TR

TR

Sabtu, 27 Februari 2021

Mata Menjadi Kaku

Pernah ngga mata menjadi kaku ?

terdiam 

. . . .

---saat telinga melakukan perannya, mendengar.

Ya,  mendengar kabar......

kabar tidak indah bagi pemikiran permukaan manusia

Masuk kedalam bawah sadar, lalu ke otak 

dan mata mulai berperan kemudian

mata ngga keluarin air akan kabar yang didengar melalui bantuan telinga

Lalu, kaku gitu aja - sekian detik

Dan hati melakukan perannya seraya berucap

"Baik,, tetap tenang, bersamaNya akan baik-baik saja"


TR [TuangkanRenung]

Selasa, 16 Februari 2021

Senin, 08 Februari 2021

Bimbingan dan Pendidikan Keluarga sedari Kecil

Bimbingan dan Pendidikan Keluarga sedari kecil sangat berpengaruh sekali untuk masa pertumbuhan, 

Apakah itu mental - psikis , fisik dan juga hingga ke attitude


Untuk itu, 


Harapan saya adalah banyak waktu untuk keluarga, untuk anak - anak. 


😭

Menyesakkan :'(

Belajar untuk SEIMBANG
Berproses untuk itu
IMBANG sebagaimana "kebutuhan"

Kamis, 04 Februari 2021

Berjalan

 Jika disebut Perjalanan Hidup, 

Ya, nyatanya memang perlu terus berjalan saat Hidup.

Istirahat sejenak, tidak apa. 

Ayo, maju jalan lagi, kemudian.



Jumat, 29 Januari 2021

Renungin (lagi)

 Sejenak lagi merenung,


Ah Sebenarnya yang aku lakukan saat ini, bahkan hampir 75% waktuku yang tergunakan di aktivitas saat ini, apakah memang aku Bahagia? Apakah memang ini "aku banget" 
Terkadang ngga semua nya selalu penuh kebahagiaan , ada saja yang memang menjadi bagian kurang asik dan bahkan memuakkan sekalipun,


Entah, aku perlu merenung lebih lanjut

Jumat, 15 Januari 2021

PAHIT dalam PAMIT

 Sedih, 

:') Banget 

Sangat 


Kala itu terucap 

-PAMIT- 

PAHIT ?

Tentu

Kepahitan kesekian kali mungkin, semoga sudah terbiasa.








Masih Belum Menarik

Masih lebih menarik "opportunity" membangun usaha sendiri
Meski ya ngga punya uang juga, 😁😂

MEmang ngga mudah, cuman gak tahu yah lebih menarik 

Untuk kali ini masih belum menarik, cuman ya udah deh ngga apa 
Ngga ada rugi nya juga---

Anggep aja lagi SEKOLAH, dibayar pula!

Ini JELAS Ngga RUGI 😻 

Kita Tak Berbincang


 

Kamis, 14 Januari 2021