TR

TR

Jumat, 17 Januari 2020

ibadah hati/bathin

Ibadah Hati - Ibadah Bathin
Hatinya bersih - seperti apa hatinya bersih?
Yaitu amalan-amalan yang tersembunyi
Ngga pernah dengki sama orang lain
Kalau ada orang yang bersalah sama dia, dia doakan malam hari nya

Artinya, kadang-kadang kebaikan yang kita lakukan itu simple-sederhana
Tapi yakin, ngga akan sia-sia

#Hanan Attaki

Tetap Tenang, luruskan niat, ngga pakai emosi

Tenang,
Tenang,
Tenang,

---semakin banyak orang yang tidak tahu tentang sesuatu yg bermanfaat atas apa yang telah kita upaya-upayakan, semakin kamu itu sukses---

kata cak nun kayak gitu

Rabu, 08 Januari 2020

masih tentang sakit jiwa

.....perlu sesuatu,
semoga ya dikasi kemudahan untuk mendapatkan yg bantu pengobatan kejiwaan aku

wakakakakkakakkk.....

Senin, 06 Januari 2020

Kamis, 02 Januari 2020

Kayaknya yang masalah ini kejiwaanku

Sudah mulai tidak benar
Ini kejiwaanku kayaknya terganggu

Saki-sakitan begini nampaknya karena aku ngga bisa mulai tenang,
Ngga bisa santai,
Ngga bisa ngolah gimana biar enjoy

Santai atuh santai...

Hoohaaahoohoohoo

ðŸĪŠðŸ˜

Rabu, 01 Januari 2020

Sosialita dengan Teman

Apakah yang bersosialita (berlebihan) di media sosial itu kebanyakan orang-orang kesepian ya,
Karena mustinya dengan dunia nyata sudah sangat cukup sibuk dan ramai.

Entah juga-


Sabtu, 28 Desember 2019

Kebanyakan malah bikin Ngga Jelas :D

Jangan banyak - banyak sih kayaknya,
Malah mumet
😂💆

Udah aja deh referensi nya cukup,
Fokus aja sekarang kerjakan,
Hadeuh ini bisa ga selesai-selesai,

Perlunya perenungan hm~

Jadi begini ya, aku mau sedikiti sharing - cerita-cerita
Sudah 2 bulan ini agak nambah tanggung jawab dipekerjaan,

Dan ada perenungan 'kehidupan' yang aku dapatkan dalam proses ini,

Yaitu, dalam perjalanan ---- bahwa ternyata kita itu perlu :
1. Menepi sejenak untuk sekedar makan gorengan dan teh manis
2. Merenung sejenak, karena terkadang kalau tidak menepi untuk merenung, bawaan untuk tidak konsisten terhadap niatan awal, itu sangat banyak. Bisa belok kesana, belok kesana, atau sekedar mampir ngga penting
3. Lanjut perjanlanan lagi kalau sudah dirasa oke