TR

TR

Rabu, 29 Juli 2020

Ngga usah disimpan di Hati - apalagi paling dalam

Apapun saja, yah biar sajalah
melalu....
berlalu.....
dan begitu...

Ngga usah disimpan di Hati
Apalah pada Hati yang paling dalam

Kayak nya kalau bisa begitu nih ya
Jalani hidup di dunia isinya ;
senyum... senyum... senyum...
Bisa begitu nampak nya

*beda tipis, senyum tenang menikmati apa senyum bablas dadi edan




Selasa, 28 Juli 2020

Kalian Paham Arti "TULUS" ?

Ngga tahu ya 'kata' apa yang tepat buat kalian yang ngga paham suatu keTULUSan

yang hanya melulu mengagungkan 
"Performa diri"

yang masih membutuhkan pujian atasan akan 
"Hasil Kerja"

yang memerlukan arti suatu "Jabatan"

yang merasa hebat, keren, wowoyo nih  gue 
saat merasa memiliki hubungan dekat dengan pejabat, penguasa dan atau setaranya

yang merasa UANG dan yang dipunyai saat ini adalah
"SEGALA" nya

----------------------------------------------------------------
kalian sungguh luar biasa
*tuangan kalimat-kalimat diatas adalah dari saya (tim nyinyir yang menginfluence negatif) yang iri karena tidak memiliki semua itu
(ngga punya uang, ngga dekat dengan pejabat/penguasa dan setaranya, ngga punya performa yang bagus, ngga punya hasil yang dibanggakan) 
hahahahahahhahaa....!!!

Minggu, 12 Juli 2020

Waktu itu terus berjalan ----

Aku baru berasa dan kepikiran, 
Kenapa ya, yang dulu nya baik... sekarang bisa berubah...?
Kenapa ya yang dulu nya biasa-bisa aja sekarang jadi berubah jadi kurang baik?
Kenapa ya yang dulu  nya ngga oke, sekarang jadi oke banget gitu ?
dan banyak hal lainnya....
Ngga lurus-begitu begitu saja.

Dan ternyata perubahan-perubahan itu ya memang faktor dari pola pikir, faktor dari berbagai macam perjalanan yang terjadi,
Dan ada juga nih "parah" nya ---- karena misal sudah dikasih nikmat yang luar  biasa, 
yang semula sudah baik, jadi ngga baik, jadi terlena lah gitu!

Dan itu terjadi pada diri aku sendiri

Aku rasa, kenapa ya --kok aku jadi ngga se oke dulu emosional nya, 
Perasaan sih dulu aku itu sabar, ha ha ha (iya kann ya)
Dan mau "nahan" , ya nahan apa saja, 

Memang harus banyak - banyak Istighfar, :'(