TR

TR

Kamis, 31 Desember 2020

HALU - Feby Putri NC Live performance at Pekalongan --- KEREN Banget


https://www.youtube.com/watch?v=E3r8zEb5UqA 


Keren banget dik Feby :) 

Meski aku sekarang sudah ngga lagi muda, 😏

Tapi lagu ini ASLI keren lirik dan aransemen nya, gerak dan ekspresi nya juga menghanyutkan..... 

HALU

Senyumanmu yang indah bagaikan candu
Ingin trus ku lihat walau
Ku berandai kau disini mengobati rindu ruai
Dalam sunyi ku sendiri meratapi
Perasaan yang tak jua di dengar
Tak kan apa bila rasa ini tumbuh sendirinya
Tak berdaya diri bila di antara
Walau itu hanya bayang bayangmu
Senyumanmu yang indah bagaikan candu
Ingin trus ku lihat walau dari jauh
Skarang aku pun sadari semua hanya mimpiku
Yang berkhayalah kan bisa bersamamu
Hu
Senyumanmu yang indah bagaikan candu
Ingin trus ku lihat walau dari jauh
Skarang aku pun sadari semua hanya mimpiku
Yang berkhayalah kan bisa

Sumber Lirik :

Selasa, 29 Desember 2020

Kita Butuh Bercerita, selain Mendengar :) , Berceritalah


Kita sedari dulu secara ngga langsung diminta untuk rajin "mendengar" , dan "menyimak"
Itu sangat Baik, tidak ada yang keliru
Mulai dari Bayi, Batita, Balita
Yang dilakukan aktivitas "mendengar" dan kemudian mengcopy-nya untuk kemudian belajar berbicara, Beranjak 5 tahun, sudah mulai 
Mendengarkan Guru mengajar, 
Memahami berbagai ilmu dari "mendengar" kan guru, Keluarga dan lingkungan,
Masuk ke SD seingat saya ada khusus di Pelajaran Bahasa Indonesia, 
namanya pelajaran "menyimak" ya pada jaman saya saat itu --hmm jaman saya :) -- 

Seiring waktu sepertinya sudah banyak perubahan-perubahan ya,
Mulai ada juga "Bercerita" nya, jadi ngga hanya pelajaran "menyimak"
Saat saya dulu ada pelajaran "mengarang" 
Namanya saja "mengarang" jadi memang bukan cerita kenyataan, 
Meski kalau saya lebih menceritakan apa adanya saat tema "mengarang" itu

Hmm,, sedikit bangga sama diri sendiri ya (hadeuuuh 😒😌), 
karena saya suka menceritakan dalam tulisan, pernah dapat hadiah dari penyelenggara acara karena tulisan saya yang "apa adanya" itu, meski memalukan kalau saya ingat-ingat *sayang juga dulu belum ada kamera ponsel, jadi ngga ada simpan di file atau email, google drive sekalipun.

Itu lumayan banget, udah nulis kisah apa adanya, dapat hadiah juga!
Plus hadiah ditertawakan para peserta ada juga 
Karena saking "apa adanya" cerita yang saya tuliskan
-membacakan tulisan dipodium bagian depan menghadap para peserta
😓 (deuuh ampun!)

Ah sudah tak apalah pikir saya mending begitu -Ngga perlu berat-berat "mengarang" .

Sampai saat ini, kita (eh Saya sih 😆😄) masih perlu Bercerita, selain memang kita sangat perlu juga mendengar.

Meski hampir kebanyakan mau nya "Bercerita" 😭
Dan tidak banyak untuk yang berkenan "mendengar"
Hiks, 
Entah apakah menengok sejarah yang ada tadi itu ya, 
dari Lahir sudah mendengar, apa mungkin sudah pada bosan "mendengar" :'(
Sehingga Tak sedikit yang sangat senang "Bercerita" 
dan Sedikit yang berkenan sebagai "Pendengar"

Namun, lain hal - akan banyak yang "mendengar" jika terkait dengan yah apalah, soal issue negatif ini, itu dsb
Rebutannn! 😂 KEPO iyeyyy

Namun saat Mendengar kan "rencana, mimpi, harapan-harapan" dari teman, sahabat, dari keluarga agak kurang diminati tema tersebut
Apalah lagi tema "curhat kelelahan dari seoarang teman, sahabat, keluarga-atau siapanya ajalah"
lebih ngga minat lagi ya...💢😑







Dan, tahu ngga????? .....

Saat ini aku butuh BERCERITA dan 
BUTUH ada yang MENDENGAR, MERESPON, MEMAHAMI 
Mendengar yah bukan ada yang Membaca, 
*dan udah gitu ngga diresponin 
 
Karena ini bukan acara "mengarang" 

Intinya begitu 💬💤💥💆😒😷😩


Selasa, 22 Desember 2020

Destinasi..

Masih tetap pada destinasi yang sama 

Allah, mohon pertolongan dan petunjuk untuk hamba 

Ngga ada yang memahami, hanya Engkau 
😢😢😢

Senin, 14 Desember 2020

Belum Tentu

 Ngga semua nya bisa kelihat seperti yang kelihatan. 

Ngga semua nya juga kerasa seperti apa yang kelihatan.

Belum Tentu yang kelihatan itu begitu

Jadi, memang ngga perlu melihat dan merasakan apa yang kelihatan sama kita terlalu penuh dengan suatu kepastian, karena semua itu Belum Tentu.

Aktivitas seperti itu hanya membuat space memori kita jadi terpakai yang ngga semestinya, 

Jadi ya masuk ke tempat sampah aja, dan coba deh dipilah pilah lagi emang mana yang perlu dipikirkan dan yang ngga perlu dipikirkan,


Sampai sekarang , aku masih belum dapat partner yang gue banget , kita banget 

---dan ini aku ngomong apa-an sih?!  😒😑


Udah butuh waktu menyendiri lagi

ngantuk

ini butuh nya tidur sendirian

Senin, 07 Desember 2020

Memang ngga bisa puter balik

Kenapa ya baru berasa banget saat usia 35 ini 😢 ----Sedih tau'

Kalau flashback gitu, mengingat perjalanan yang sudah dilalui. 

Berasa yaahh udah aja gitu kelewatin 

Terus apa iya bisa putar balik, lalu direvisi lagi, jejak-jejak yang sudah tertapaki. 

Mutlak Ngga bisa, 

Maju lagi, jalan lagi sambil berupaya ngga ulangin hal-hal nothing




---------------------------------------------

Terimakasih ya, Allah. 

Sudah memberikan aku kesempatan menyadari hal-hal apa saja yang ngga bermanfaat selama masa kemarin, 

Mohon pertolonganMu, mohon selamatkan dari kesombongan, dari keangkuhan jiwa.

Mohon terus beri kecerahan berpikir, 


*maaf ya, Allah... aku banyak mohon nya 🙏😞