Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Menampilkan postingan dari November, 2012

hhooo... tempat sampah???

Saat kamu udah mulai jadi tempat sampah, please deh eeeaaa, kamu harus berpikir "waras"… Baca selengkapnya hhooo... tempat sampah???

bla... bla... bla....

Baca selengkapnya bla... bla... bla....

?

sangat - sekali - tapi pas biasa saja, tapi kok manis selera yang aneh Baca selengkapnya ?

mendingan pertimbangkan baik-baik

Kemarin ketemu sama sahabat yang lama sudha tidak bertemu, dia cerita kalau 4 bulan lagi mau menik… Baca selengkapnya mendingan pertimbangkan baik-baik

masalah?? penting ya? trus harus bilang "wow" ????

Aneh ya, aku ga pernah ngerti deh Orang ko ga jelas banget, pengen tahu aja urusan, maksud, dan ke… Baca selengkapnya masalah?? penting ya? trus harus bilang "wow" ????

manis :-(

Manis Pas, ga kurang ga lebih hay, hellow dan assalamualaikum, buat kamu yang manis Baca selengkapnya manis :-(

denger lagu - lagu malaysia..hhohoo

hhhehhhehiihoohoo seru nih denger2 lagu-lagu malaysia jaman2 dulu SD - SMP, (dulu inget bgt kala… Baca selengkapnya denger lagu - lagu malaysia..hhohoo

emang paling ribet kalau ga tulus

|$^&*()++)(*~`~!@#":>,./;[]=-!!!*&^#$!@#```~_++_+?";.,/"}{\\ Aa\\\mpppu… Baca selengkapnya emang paling ribet kalau ga tulus

aslinya kangen banget sama masa di kediri

kangeeeeeeeeeeeeeen kaliaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn Baca selengkapnya aslinya kangen banget sama masa di kediri

Keutamaan Iffah dan Bersabar Kategori: Majalah AsySyariah Edisi 061

Keutamaan Iffah dan Bersabar Kategori: Majalah AsySyariah Edisi 06… Baca selengkapnya Keutamaan Iffah dan Bersabar Kategori: Majalah AsySyariah Edisi 061

menetralkan dan netral saja

_okay_ Baca selengkapnya menetralkan dan netral saja

_

ujian itu akan selalu ada hingga akhir jantung berdetak Berharap dapat tenang menjalani nya dan s… Baca selengkapnya _

coba posting

Baca selengkapnya coba posting

hhaa? yakin?

Kembali memiliki selera yang aneh :-( hadddddddddddduuuuuuuwhhhh..... Baca selengkapnya hhaa? yakin?

Ayo terus berkarya dan menjadi manfaat

Saat ini dalam usia 27 tahun menjelang 28 tahun, masih banyak banget yang seharusnya bisa dikaryak… Baca selengkapnya Ayo terus berkarya dan menjadi manfaat