TR

TR

Selasa, 18 Februari 2020

Anak-anak yang romantis

Hari ini memang kondisi kesehatan agak kurang oke
Badan demam, kepala cukup berat dan sebagai macam rupa

Saya ijin ke anak-anak untuk mohon diberi waktu beristirahat lebih awal,

💬Anak ke 3 (3tahun) "Mama ngga boleh sakit aaahh (dan dipeluknya saya)"
💬Anak ke 2 (5tahun) "Mama boleh istirahat ya, tapi youtube ya youtube"
💬Anak ke 1 (11tahun) "Ya sok ma istirahat aja dulu"

Ternyata beraneka macam respon nya,

💭Dan saya jawab "iya, kalau youtube -ngga ya, maaf", terimakasih ya biba (anak ke 3 saya), mama istirahta dulu ya"

💬Anak ke 3 (Habiba) "Ya boleh ma, boleh... nanti kalau mama udah sehat , belikan mainan yang banyak ya"
---hmmm rupanya ada kepentingan 😒😑

Dan terlelaplah saya tidur kemudian (2jam nampaknya, lepas maghrib sd jam 20.30 saya terbangun)
Saat terbangun kenapa ada sesuatu seperti ada yang menempel di dahi saya

"Tisyu basah......"

Anak ke 3 : "Ma jangan dicopot, biar ngga panas, mama badannya panas itu"
Apa dipikirnya semacam byebye fever ya😷

Dan bersyukur anak ke 2 ternyata dia juga tertidur (aman lah pikir saya)

Anak ke 1 yang biasanya dikamar atas bersama nenek nya, masih setia nunggu mama nya.
Sampai jam 21.30 saya persilahkan untuk segera istirahat dengan nenek nya.

Ya Allah, Alhamdulillah ternyata luar biasa sekali ya diromantisin anak-anak

Dan sekarang saya melek, karena mau lanjutkan pekerjaan, 🙇


Jumat, 14 Februari 2020

Makelar Proyek!

Buat para Makelar Proyek yang berseliweran

*Makelar kah, marketing kah, sales kah, tim sukses kah, atau apapun lah itu namanya.

Bisa ngga sih,  jangan asal lempar2 proyek
Bikin kerjaan aja!!!!!

Kalian kira itu ngitung2 proyek gampang dan kilat apa!!!

Kalau masih belum jelas, mending ngga usah sok info-info ada proyek DEH ya!

Masih banyak kerjaan kita neeh yang JELAS dan Menghasilkan yang masih dikerjakan,
Ribet ngurusin yang ngga jelas malah nanti yang udah JELAS ngga keurus.


Selasa, 11 Februari 2020

Butuh bercerita yang ngga penting

Aku ngerasa ngga ada temen untuk cerita-cerita ringan
Cerita - cerita yang ngga penting

Aku kadang sebel saat seperti ngga bisa lepas bercerita,
:'(
 Aku kadang capek

Cerita disini lagi, di Blog
Memang tempat cerita aku yang ngga pernah pergi
Tempat cerita aku yang semau-mau nya aku.

-----

Aku ngga ngeluh ya ini tuh, aku hanya bilang kalau aku butuh temen buat ngobrol yang ngga penting.


Senin, 10 Februari 2020

Rabu, 05 Februari 2020

Bukan Tentang Pendapatan

Bersama Pepohonan Sawit yang mengitari
Bersama Panas dan teriknya matahari
Bersama Debu yang menari

Saat langit dalam kegelapan
Saat beberapa pada sudut lain menuju peristirahatan
Kalian tetap melanjutkan perjuangan

Saat angka pada kalender berwarna merah
Menandakan Harapan dan Waktu untuk seharian merebah
Namun, disini Tak mengenal angka warna merah
Terus melangkah
Kobarkan semangat melimpah
Redamkan rasa malas yang parah
---
Teman - Teman,
Yakinlah,
Upaya yang saat ini dilakukan
Segala tempaan
Semua tekanan
Bukan (hanya) sekedar soal "Pendapatan"
Ini tentang Pelayanan

Ketulusan mengerjakan
Semoga menjadi kebaikan

Sekali lagi,
ini tak (hanya) sekedar soal "Pendapatan"
---

Terimakasih teman-teman untuk semua perjuangan
Terimakasih sudah berkenan jauh dengan pasangan, jauh dengan buah hati, pun dengan orang tua
Satu kata kepada mereka, yaitu Kerinduan.

Semoga keberkahan senantiasa membersamai
Kasih dan Sayang Nya selalu menyertai

----

Saya pamit pulang duluan,
Bukan tidak ingin menemani dan berjuang bersama dilapangan
Bukan,

Tetap kita bersama berjuang, untuk kemenangan
Kemenangan yang bukan sekedar "Pendapatan"

----