Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Menampilkan postingan dari 2012

wt-wajahnya tenang

Baca selengkapnya wt-wajahnya tenang

'iseng' part 2

Teganya |TR| Baca selengkapnya 'iseng' part 2

we are everywhere......

we are everywhere_21st Dec 2012 |tr| Baca selengkapnya we are everywhere......

lengkap dan tak lengkap

selalu saja ingin lengkap, begitukah? sudah lengkap, masih saja ada yang kurang 'lho' bel… Baca selengkapnya lengkap dan tak lengkap

'iseng'

17 - 18 Desember 2012 Baca selengkapnya 'iseng'

Sedang MUAL

Mual? miyapa? wew Baca selengkapnya Sedang MUAL

Manusia, Kota dan Hujan

Manusia dan Hujan |tr| Kota, Kemacetan dan Hujan |tr| Baca selengkapnya Manusia, Kota dan Hujan

Lingkungan

Benar-benar terasa, ternyata lingkungan itu berpengaruh banget Karena disana lah kita mengenal ora… Baca selengkapnya Lingkungan

2 0 0 7

2007 itu penuh dengan kenangan bagi aku walau sekarang yang lagi nge trend itu 2003 - nge tren… Baca selengkapnya 2 0 0 7

sudah lama tidak akrab dengan 'tenang'

Aku ngrasa akhir-akhir ini tidak akrab dengan diriku dengan ke 'tenang' an memang beda tip… Baca selengkapnya sudah lama tidak akrab dengan 'tenang'

ngga bisa sendirian ;-(

;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( Baca selengkapnya ngga bisa sendirian ;-(

need refresh

Baca selengkapnya need refresh

Bismillah... :) semangat lagi TR.. ayooo

Bismillahirrahmanirrahim,,, Alhamdulillah yang tadinya sangat terkantuk kantuk, lambat laun mulai… Baca selengkapnya Bismillah... :) semangat lagi TR.. ayooo

tidur aja sdh tdk kuat

kesimpulan: target pekerjaan hari ni tak tercapai_ tidur..zzZzzzZzzzzzzz........ Baca selengkapnya tidur aja sdh tdk kuat

hhooo... tempat sampah???

Saat kamu udah mulai jadi tempat sampah, please deh eeeaaa, kamu harus berpikir "waras"… Baca selengkapnya hhooo... tempat sampah???

bla... bla... bla....

Baca selengkapnya bla... bla... bla....

?

sangat - sekali - tapi pas biasa saja, tapi kok manis selera yang aneh Baca selengkapnya ?

mendingan pertimbangkan baik-baik

Kemarin ketemu sama sahabat yang lama sudha tidak bertemu, dia cerita kalau 4 bulan lagi mau menik… Baca selengkapnya mendingan pertimbangkan baik-baik

masalah?? penting ya? trus harus bilang "wow" ????

Aneh ya, aku ga pernah ngerti deh Orang ko ga jelas banget, pengen tahu aja urusan, maksud, dan ke… Baca selengkapnya masalah?? penting ya? trus harus bilang "wow" ????

manis :-(

Manis Pas, ga kurang ga lebih hay, hellow dan assalamualaikum, buat kamu yang manis Baca selengkapnya manis :-(

denger lagu - lagu malaysia..hhohoo

hhhehhhehiihoohoo seru nih denger2 lagu-lagu malaysia jaman2 dulu SD - SMP, (dulu inget bgt kala… Baca selengkapnya denger lagu - lagu malaysia..hhohoo

emang paling ribet kalau ga tulus

|$^&*()++)(*~`~!@#":>,./;[]=-!!!*&^#$!@#```~_++_+?";.,/"}{\\ Aa\\\mpppu… Baca selengkapnya emang paling ribet kalau ga tulus

aslinya kangen banget sama masa di kediri

kangeeeeeeeeeeeeeen kaliaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn Baca selengkapnya aslinya kangen banget sama masa di kediri

Keutamaan Iffah dan Bersabar Kategori: Majalah AsySyariah Edisi 061

Keutamaan Iffah dan Bersabar Kategori: Majalah AsySyariah Edisi 06… Baca selengkapnya Keutamaan Iffah dan Bersabar Kategori: Majalah AsySyariah Edisi 061

menetralkan dan netral saja

_okay_ Baca selengkapnya menetralkan dan netral saja

_

ujian itu akan selalu ada hingga akhir jantung berdetak Berharap dapat tenang menjalani nya dan s… Baca selengkapnya _

coba posting

Baca selengkapnya coba posting

hhaa? yakin?

Kembali memiliki selera yang aneh :-( hadddddddddddduuuuuuuwhhhh..... Baca selengkapnya hhaa? yakin?

Ayo terus berkarya dan menjadi manfaat

Saat ini dalam usia 27 tahun menjelang 28 tahun, masih banyak banget yang seharusnya bisa dikaryak… Baca selengkapnya Ayo terus berkarya dan menjadi manfaat

begitu

ada pertemuan dan pasti ada perpisahan begitu dan begitu Baca selengkapnya begitu

Terus belajar yaa

Jangan terlena dengan apa yang sudah kita bisa, Haddddeeeh padahal sama sekali belum seberapaaaaa… Baca selengkapnya Terus belajar yaa

Tenang, yang tenang, yang tenang,__

Memang teramat berat kali ini begitu aku rasa, :'( Ya Allah, cukupkan hanya Engkau bagiku, da… Baca selengkapnya Tenang, yang tenang, yang tenang,__

Lagu ini.... :')

d'p@s'4 - Tahukah Engkau Kini Sanggupkah ku bertahan disini Melewati hari tanpa dirimu … Baca selengkapnya Lagu ini.... :')

Hhaaaa??? sesssuuatuuu baangeeettttttttt... :D

?_*/+]{-= ada deeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh :./}[=-_  inspirasi lah pokonamah Baca selengkapnya Hhaaaa??? sesssuuatuuu baangeeettttttttt... :D

:'( Sepi_____

SEPI Ngga ada temen Ngga enak Sendirian Sepi banget begini ya SUWUNG jerene aku membutuhk… Baca selengkapnya :'( Sepi_____

kediriiiiii

aku pengen nonton jaranaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn makan pecel kediri semua tent… Baca selengkapnya kediriiiiii

;-D

Tak perlu lelah untuk menjalani hidup, karena hidup akan terus berjalan tanpa peduli kita lelah at… Baca selengkapnya ;-D

Alhamdulillah :-)

Baca selengkapnya Alhamdulillah :-)

tenangkanlah hatimu

http://muslim.or.id/tazkiyatun-nufus/tenangkanlah-hatimu.html … Baca selengkapnya tenangkanlah hatimu

kesungguhan dalam keyakinan

^_^ Baca selengkapnya kesungguhan dalam keyakinan

kembali ku mengingatmu "Lelaki Kelakku"

Kenapa tiba tiba inget kamu ya "Lelaki Kelakku" Ya semoga selalu diberikan yang terbaik… Baca selengkapnya kembali ku mengingatmu "Lelaki Kelakku"

,kangen,hiks :')

kangeeeeeeeeennnn hiks biarlah rasa itu - begitu adanya hhheee :') Baca selengkapnya ,kangen,hiks :')

pindah-pindah

Prasaan 6 tahun terkahir ini hidup ku nomaden (-____-)' pindah sana pindah sini pindah s… Baca selengkapnya pindah-pindah

Zuhud dan Tawakal

http://www.riwayat.web.id/2009/12/zuhud-dan-tawakal.html Zuhud dan Tawakal Diposkan oleh Ri… Baca selengkapnya Zuhud dan Tawakal

perjalanan hidup by dpas4

Perjalananku terasa melelahkan  kududuk bertahan sendiri disini hidup adalah sebuah perjalanan… Baca selengkapnya perjalanan hidup by dpas4

berlelahan

ya Allah, ku melihat mereka dalam Lelah Permudah rezeqi dan segala urusan nya Baca selengkapnya berlelahan

...Ridho Nya...

Berjalan sebagaimana ada nya dalam hidup dan kehidupan Berdzikir, Pautkan hanya padaNya, semoga … Baca selengkapnya ...Ridho Nya...

the titans-cukup sudah

The Titans Cukup Sudah Cukup sudah ku katakan semua Cerita di antara kita Lama sudah k… Baca selengkapnya the titans-cukup sudah

beban

ternyata beban gaji itu gedeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee haddeuuh.... semakin lam… Baca selengkapnya beban

enjoy ...... it

.....tadi beli makanan di pinggiran jalan, pakai gerobak gitu - yang jual nya pemuda  mungin ji… Baca selengkapnya enjoy ...... it

ekspresikan dirimu

Baca selengkapnya ekspresikan dirimu

tr

Baca selengkapnya tr

lirik dpas4- betapa aku padamu (wakwaaaaww)

Aku sungguh sangat mencintaimu Segala luapan jiwa ini Segala tentangku hanya untuk dirimu Ji… Baca selengkapnya lirik dpas4- betapa aku padamu (wakwaaaaww)

pasti ada

aku yakin pasti kamu ada dan waktu, lalu saat untuk bersabar akan kuhempaskan segala nya term… Baca selengkapnya pasti ada

nice posting

Baca selengkapnya nice posting

dan melalui kamu ...tenang...

melalui kamu, kamu yang mengingatkan aku;;; "sudah, kamu yang tenang,...." "ti… Baca selengkapnya dan melalui kamu ...tenang...

kangen kediri

Aku Kangen kamu seperti  Aku Kangen Kediri  ........ ...........berarti,  aku kangen banget s… Baca selengkapnya kangen kediri

Sumber KeGALAUan ABADI

Baca selengkapnya Sumber KeGALAUan ABADI

Lagu-lagunya romantis -d'p@s'4-

Dapet download lagu2  nya d'p@s'4 , wah romantis dan realistis walau agak lebay (-.-) ;'… Baca selengkapnya Lagu-lagunya romantis -d'p@s'4-

biasa saja

Masalah? ^_^ Menyelesaikan masalah tanpa masalah -PEGADAIAN-  -TAWAKKAL- Baca selengkapnya biasa saja

jawa timur

jawa timur disana ada kediri disana ada rujak cingur disana ada tahu campur disana ada jaranan… Baca selengkapnya jawa timur

Sayang, aku akan selalu kangen kamu

Ssayaang, (???) aku akan selalu kangen kamu Semoga kamu selalu baik-baik saja disana Peluk dan s… Baca selengkapnya Sayang, aku akan selalu kangen kamu

tak kudapati kau lagi setiap waktu

dan ini aku yakin jalan yang terbaik dari NYA untuk yang lebih baik bagi kami :) Terimakasih Al… Baca selengkapnya tak kudapati kau lagi setiap waktu

pasti semua berlalu, aku yakin akan baik-baik saja

Hay TR , ayo semangat, Percayalah, hanya Allah sebaik-baik pelindung Ibnul Qayyim berkata, “Ta… Baca selengkapnya pasti semua berlalu, aku yakin akan baik-baik saja

tak ada janji - tak ada ketergantungan

Ketenangan kamu dalam menjalani kehidupan, saat dalam lama - sendiri mu :'-) Terimakasih &… Baca selengkapnya tak ada janji - tak ada ketergantungan

dan akupun semakin.....................

Baca selengkapnya dan akupun semakin.....................

M.A.T.S

Aku baru tahu kalau judul lagu wali yg mats - lagu yang aku suka,; kepanjangan nya maafkan aku tak… Baca selengkapnya M.A.T.S

....angan.....

Bisakah aku menyentuh rasa mu Kapan kah tertaut rasa itu pada kita, Suatu saat kebersamaan penuh … Baca selengkapnya ....angan.....

Menyikapi sayang dan cinta sesungguhnya

Dia pernah merasakan tanpa cinta namun hakikatnya itulah sesungguhnya cinta, Tak berdasarkan benc… Baca selengkapnya Menyikapi sayang dan cinta sesungguhnya

diambil dari www.sangsahaja.blogdetik.com "PEMUDA di TEPI DANAU"

Pemuda di Tepi Danau Pemuda itu berdiri di tepian, memandang riak air yang seperti menari men… Baca selengkapnya diambil dari www.sangsahaja.blogdetik.com "PEMUDA di TEPI DANAU"

Seberapa perlukah

Ketika merasa perlu ' diromantisin' oleh kehidupan , (-,-)''   Ngerasa seperti… Baca selengkapnya Seberapa perlukah

Berjalan...apa...adanya

Berjalan apa adanya dengan ikhtiar optimal, Tak - aku mengupayakan rencana rencana ideal dan indah… Baca selengkapnya Berjalan...apa...adanya

Sudah lama tak mendengarkan DaDaLi ;D

Yihaaaa... Dadali kembali menghibur setelah sekian lama terlupa Abstrak yang membuat tenang Ta… Baca selengkapnya Sudah lama tak mendengarkan DaDaLi ;D

Hasrat ku ingin bersamamu ~.~

%maaf sedang melow% Kau idaman hati, Yang kupuja puja selalu, oooooooooooowwh... Datanglah, A… Baca selengkapnya Hasrat ku ingin bersamamu ~.~

..............tenang..................

netral tenang datar ga ngaruh biasa aja Baca selengkapnya ..............tenang..................

Biasa

Biasa itu bagiku Luar Biasa Wwwaaaaaaaaawwwwwwwwwh Baca selengkapnya Biasa

menikmati senja bersamamu masalalu

Tak menyengaja melalui jalan yang biasa dilalui dimasa lalu bersama masalalu, menanti adzan magh… Baca selengkapnya menikmati senja bersamamu masalalu

INsyaAllah akan dimampukan

Allah, Maafin aku ya, Tolong bantu aku untuk terus menuju jalanMu Mampukan ku untuk itu Baca selengkapnya INsyaAllah akan dimampukan