TR

TR

Senin, 28 Januari 2019

No. Kursi

Ikut simpan ya,
Biar ga keliru milih no. Kursi pas pulang ke Bdg.

Ini nomor kursi posisi ter-oke

Kamis, 24 Januari 2019

DP - WA


Ini DP W.A saya , dan ini juga Wallpaper Desktop saya. Sudah 1 bulan ini lah ya menggunakan DP hasil karya sendiri, :)

Kerennn




sebenarnya perlu sharing-sharing

Tidak punya teman.
-

Ilmu Sabar

Setelah direnung-renungi kesekian kalinya,


Saya masih sangat belum bisa sabar πŸ˜‘πŸ˜’

Gimana ya agar bisa sabar,
Sepertinya begini ;
- rendahkan hati
- tepikan ego
- niatkan yang baik-baik
- saling menghormati, menyayangi


Hmmmm~~begitu ya sepertinya πŸ™„



Ngga ketemu

Semoga selalu diberikan keberkahan waktu dan kesehatan.

-
Senin, Selasa dan Rabu. Saya di Luar Kota
Rabu, Kamis, Jumat dan Sabtu. Suami di Luar Kota.

Jadi 6 hari ngga ketemu πŸ™πŸ˜”

_

Selasa, 22 Januari 2019

zizan liby.wmv





Simpan___agar tetap ada di TR

Bisa-bisanya~~

Sepertinya sedang ngga oke ni hati,


Haaddeuhh-----

Cuma kamu ya yang tahu TR, kalau hari ini,
tadi...
tepatnya jam 16.30 sd jam 19.10
di kawasan Menara Mulia s.d Semanggi
hati aku lagi ngga oke banget. -____-

menyebalkan,
*sebel sama diri sendiriπŸ˜’πŸ˜“


πŸ”ΊKelapa Gading, JakartaπŸ”»


Minggu, 20 Januari 2019

Ketemu live


Sore tadi di Eiger, hahahaha

suami saya ; "tuh ada penulis yg dikagumi, ga mnt foto bareng ?"

Saya ; "oh ya??! ada? manaaa?? -----ya ampuunn lebih cakep aslinya duuuhh"

Hohoho


catatan;
---tidak akan bertemu tanpa izin Nya--
Untuk perenungan diri, bahwa apapun yang terjadi; kemarin , saat ini, dan esok...... peretemuan atau perpisahan, bukan tanpa ada maksud, semua semoga menjadikan  diri "berpikir" dan menjadi pribadi lebih baik.

Jumat, 18 Januari 2019

Kangen Senja di balik Pohon Pinus pada Bukit

Siapa yang mau menemani saya duduk di bukit ?

__________________menunggu senja,

________menikmati senja yang hanya tak lama, kemudian 

menemani untuk tetap duduk hingga senja berubah menjadi redup,


Dan tidak perlu mengajak saya bicara.
Hanya menemani dalam diamnya kita masing-masing.

Lalu selesai dan pulang,

Aku ingin ke bukit :'(

lagi nyadar


Senin, 07 Januari 2019

Ketika Rasa itu_tidak seperti yang lalu

Hari ini teringat tentang Rasa.
Rasa pada saat kemarin, hari ini dan esok bisa berubah............

Rasa  tidak ada yang tahu kapan hadir dan tentu semua tidak ingin juga itu hilang....
Apalagi sudah benar-benar dilalui dalam kebersamaan, 9 tahun sudah bersama.

Apakah saya tidak Setia?

Namun rasa ini bukan malah menguat, ketika pembersamaan ini sedang dalam kesulitan seperti ini.

Tapi kenapa harus begini,

Saya sudah ngga sanggup, apa masih bisa saya setia,
Saya typical yang tidak bisa berpura-pura, menjalani sesuatu p=kebersamaan tanpa rasa itu .... hambar, ambyar....rasanya,

Bertahan dan setia itu tidak mudah ya


😒

Sabtu, 05 Januari 2019

kondisi yang menyebalkan

cuma mau curhat,

sedang ngga banget dengan kondisi saat ini
semua menyebalkan, iya... seeemuuuuaaaaaa
aaaaaaaarrrrggggggggggggghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

:'(

Semua nya semau2 nya, curhat ini itu, mau begini dan begitu

Terus saya bagaimana,
Mau curhat ini itu nanti dikira ngeluh dan pasti akan membebani yg dicurhatin
diem aja, ya tapi pengen curhat
bersyukur masih ada ruang TR ini, ngga menyesal walau kemarin untuk buka balik TR ini harus bayar 1,3 juta 😭

Hiks hiks, gegara lupa memperpanjang, padahal kalau memperpanjang hanya  200ribu-an.

Tak apalah, yang penting masih ada ruang TR ini, tempat curhat yang ga pernah komplain, dan paling memahami, dan mengerti

Ibarat kayak ngobrol ama tembok. 😑

----------------------------------------------