TR

TR

Sabtu, 28 Desember 2019

Kebanyakan malah bikin Ngga Jelas :D

Jangan banyak - banyak sih kayaknya,
Malah mumet
😂💆

Udah aja deh referensi nya cukup,
Fokus aja sekarang kerjakan,
Hadeuh ini bisa ga selesai-selesai,

Perlunya perenungan hm~

Jadi begini ya, aku mau sedikiti sharing - cerita-cerita
Sudah 2 bulan ini agak nambah tanggung jawab dipekerjaan,

Dan ada perenungan 'kehidupan' yang aku dapatkan dalam proses ini,

Yaitu, dalam perjalanan ---- bahwa ternyata kita itu perlu :
1. Menepi sejenak untuk sekedar makan gorengan dan teh manis
2. Merenung sejenak, karena terkadang kalau tidak menepi untuk merenung, bawaan untuk tidak konsisten terhadap niatan awal, itu sangat banyak. Bisa belok kesana, belok kesana, atau sekedar mampir ngga penting
3. Lanjut perjanlanan lagi kalau sudah dirasa oke