TR

TR

Senin, 14 Desember 2020

Belum Tentu

 Ngga semua nya bisa kelihat seperti yang kelihatan. 

Ngga semua nya juga kerasa seperti apa yang kelihatan.

Belum Tentu yang kelihatan itu begitu

Jadi, memang ngga perlu melihat dan merasakan apa yang kelihatan sama kita terlalu penuh dengan suatu kepastian, karena semua itu Belum Tentu.

Aktivitas seperti itu hanya membuat space memori kita jadi terpakai yang ngga semestinya, 

Jadi ya masuk ke tempat sampah aja, dan coba deh dipilah pilah lagi emang mana yang perlu dipikirkan dan yang ngga perlu dipikirkan,


Sampai sekarang , aku masih belum dapat partner yang gue banget , kita banget 

---dan ini aku ngomong apa-an sih?!  😒😑


Tidak ada komentar: