TR

TR

Minggu, 12 Juli 2020

Waktu itu terus berjalan ----

Aku baru berasa dan kepikiran, 
Kenapa ya, yang dulu nya baik... sekarang bisa berubah...?
Kenapa ya yang dulu nya biasa-bisa aja sekarang jadi berubah jadi kurang baik?
Kenapa ya yang dulu  nya ngga oke, sekarang jadi oke banget gitu ?
dan banyak hal lainnya....
Ngga lurus-begitu begitu saja.

Dan ternyata perubahan-perubahan itu ya memang faktor dari pola pikir, faktor dari berbagai macam perjalanan yang terjadi,
Dan ada juga nih "parah" nya ---- karena misal sudah dikasih nikmat yang luar  biasa, 
yang semula sudah baik, jadi ngga baik, jadi terlena lah gitu!

Dan itu terjadi pada diri aku sendiri

Aku rasa, kenapa ya --kok aku jadi ngga se oke dulu emosional nya, 
Perasaan sih dulu aku itu sabar, ha ha ha (iya kann ya)
Dan mau "nahan" , ya nahan apa saja, 

Memang harus banyak - banyak Istighfar, :'(

Tidak ada komentar: