Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peminat Parah Ngefans banget Zamani Ibrahim - Zamani Slam


Zamani Ibrahim #zamanislam 


Zamani Ibrahim, ya…! melihat, mendengar semua tentangnya menjadikan saya akhir - akhir ini sering senyum - senyum sendiri. 

Supaya aman dan tidak menimbulkan pertanyaan (khususnya suami saya), tentu perlu cerita se-ngefans apa tuh saya ke Zamani Slam. Khawatir nanti dibawanyalah saya ke psikiater. Entah bagaimana sewaras apa istrinya ini.

Mengenal lagu Slam, sejak Gerimis Mengundang -kelas 5 SD kala itu. Saya membeli kasetnya dan berlanjut ke album berikutnya Rindiani. Mengapa saat itu saya tertarik membeli kaset lagu Malaysia ini? Tentu bukan sebab rupa manis dan sendu nya Abang Zamani lah ya. Melainkan memang lagu yang enak didengarkan, dan suara yang udah deh lembut, dan merdu. Meski selain itu ya (sebenarnya) memang manisssss yyaa!! Yang mana kala itu, saya juga nge-fans ke teman sekelas ya serupa abang Zamani, manis  dan sendu teduh gitu (huhu! duluuu~) Saya pernah tulis tentang lelaki itu pada tulisan saya (link)

Dan, ini beneran nge-fans parah sih kalau ke #Zamani. Kenapa? 

Menjelang 30 tahun saya menikmati karya - karya Slam dan Zamani. Bukannya tambah bosan dan melenyap dalam daftar lagu kesukaan saya. Melainkan malah tambah nambah sukkaaaa meski lagunya lagu yang sudah lama. 

Semakin jatuh hati juga kepada karya dan lantunan lagu Zamani, akses karya yang live juga saat ini lebih mudah dijumpai. Demikian tentang kehidupannya saat ini, bagaimana tutur katanya saat merespon pertanyaan - pertanyaan dari pewarta, dari pembawa acara… Huhuhu buat hati adem banget yaa Allah :,) plis deh ada orang se-adem gitu ya. Pesonanya tuh ga ada matiiiinyaa!

Terlepas 2015 sempat ada kasus dan apapunlah itu, saya pikir bukan kasus kemudian menjadi buruk selamanya. Tidak demikian, melainkan bagaimana menyadari dan menjadi pembelajaran terhadap perbaikan ke depannya.

Dia menurt pendapat pribadi aku ia terlihat tulus, berhati syahdu-lembut, engga ada hati buruk kepada orang lain, ini terpancar banget :,( keren … pengen bisa begitu. Alamiah bisa terpancar. 

Terima Kasiiih Abang Zamani, suda menginspirasi banyak hal! Makasih banget. Allah sentiasa menjaga dan Pertolongan-pertolonganNya hadir menyertai untuk Abang Zamani. 




Posting Komentar untuk "Peminat Parah Ngefans banget Zamani Ibrahim - Zamani Slam"