Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gubug Makan Mang ENGKING - Lembang Bandung

Kali ini kami janjian di sebuah tempat di Lembang. Bukan untuk agenda makan siang, namun sekedar ngobrol - ngobrol, dengan harapan dalam  nuansa yang pas. Setelah kami pertimbangkan (saya sih :) tepatnya yang memilihkan tempat), kami menentukan yang tidak jauh dari lokasi pertemuan sebelumnya.

Ada Rumah Makan Sunda "Gubug Makan Mang Engking"

Bertepatan ada pertemuan sebelumnya di Hotel Gunung Putri Lembang. Setelah itu kami bermaksud akan melanjutkan diskusi hanya kami - kami saja.

Jam 15.30 kami kemudian lanjut ke "Gubug Makan Mang Engking" 

Suasana saat hari kerja disini cukup tenang, sepertinya jika pada Hari Libur tidak akan setenang ini :) 

Lokasi Restoran memang agak kedalam, jadi tempat parkirnya tidak langsung dapat terlihat dari jalan utama. Namun Baligo Restoran dari jalan utama sudah terlihat, kemudian anda dapat menuju lokasi dengan sedikit jalan menurun / lembah.

Kekurangan di Gubug Man Engking ini adalah menu cemilan yang sangat kurang sekali variasinya. Hanya menyediakan menu buah-buahan potong saja. Seperti gorengan - gorengan dan cemilan lain tidak tersedia :'(


Namun secara penyuguhan suasananya disini cukup tenang, ada banyak ikan - ikan bisa juga menjadikan hiburan mata kita, yang sehari-hari nya cukup lelah melihat layar dan keyboard laptop dan atau layar HP.



Beralamat di : Jalan Raya Tangkuban Perahu KM.1 No.68, Cibogo, Lembang, Cibogo, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

Maps Gubug Mang Engking

View Restoran Gubug Mang Engking Lembang
View Restoran Gubug Mang Engking Lembang

View Restoran Gubug Mang Engking Lembang
Saung Makan di Gubug Mang Engking Lembang



View Restoran Gubug Mang Engking Lembang
Salah satu area Makan Gubug Mang Engking Lembang


Posting Komentar untuk "Gubug Makan Mang ENGKING - Lembang Bandung "