Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Workspace Caffe paling nyaman di Bandung

Saat ini saya akan berbagi pengalaman, beberapa tempat workspace yang paling nyaman di Bandung versi @tuangkanrenung 😀 . 

Beberapa poin - kriteria workspace caffe yang nyaman versi @tuangkanrenung diantaranya; 

1. Workspace Caffe yang memisahkan ruang khusus merokok dan ruang bebas asap rokok. Ruang bebas asap rokok merupakan ruangan indoor yang cenderung ber-AC, dan ruangan merokok berupa ruangan outdoor. Bagi saya, hal ini poin sangat penting. Sebab, ketika dalam ruangan indoor dan ruangan tersebut digunakan untuk ruangan merokok, jelas sangat tidak nyaman. Nafas kurang segar :( rasanya sesak.

2. Workspace Caffe yang memiliki stop kontak pada setiap table nya. Ini seolah benar - benar sudah menjadi syarat utama sih yaaa~

3. Terdapat Jendela pada ruangan indoor. Lebih keren jika pemandangan hehijauan pepohonan. :)

4. Menu makanan dan minuman yang variatif, dan tentu rasa juga oke. 

Nah... berikut dibawah ini adalah beberapa Workspace nyaman di Bandung. Kalian bisa berlama - lama sampai tidak tersadar sudah menjelang malam;

1. Sans.Co ( Dago, Bandung)

Sans.Co adalah workspace ternyaman peringkat pertama yang menurut saya memang sangat tepat untuk  mengerjakan pekerjaan dan mengerjakan tugas, disini kita bisa mengerjakan segala jenis tugas  lebih fokus. Khususnya untuk ruangan workspace, disini sepertinya memang dikhususkan yang memang berniat untuk fokus bekerja dan atau mengerjakan tugas.

Jika ada forum diskusi dan sesi berisik, kalian bisa pilih ruangan indoor yang memang bukan khusus workspace. Akan sangat mengganggu jika berdiskusi ramai, namun pada ruangan workspace yang disediakan.

Menunya juga variatif dan tentu rasanya tidak kalah dengan restoran-restoran yang memang konsepnya resto. Keren banget bagi saya untuk Sans.Co ini. 

Dan yang juara banget di Sans.co ini adalah tempat duduknya. KOnsep sofa yang begitu nyaman dilengkapi dengan bantal sofa, membuat kita dimanjakan oleh SAns.Co dan support banget untuk kebutuhan kita fokus mengerjakan tugas.

Menunya, kalian bisa klik pada link berikut MENU SANS.CO 

Sanc.so beralamatkan di Jl. Ir. H. Juanda No.347, RT.05/RW05, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung , alamat pada maps

Instagram : @sans.space


Sans.Co Workspace Bandung
Sans.Co Workspace Bandung

Workspace Room - Sans.Co Bandung
Workspace Room - Sans.Co Bandung


Indoor Room - Sans.Co Bandung
Indoor Room - Sans.Co Bandung 


Coffe Bar - Sans.Co Bandung
    
Indoor Room, Sans.Co Bandung 





























2. Coffee Toffee (Gasibu, Bandung)

Peringkat Kedua, yaitu Coffe Toffe GASIBU. Lokasinya tidak jauh dari Lapangan Gasibu Bandung. Alasan untama Coffe Toffe Gasibu menjadi peringkat kedua versi @tuangkanrenung, adalah adanya ruangan Outdoor dan Indoor yang didesain sedemikian pas dan sangat tertata. Menjadikan pengunjung yang memang tidak akrab dengan asap rokok bisa jauh lebih betah berlama - lama, sebab memang aman, tak terganggu oleh asap rokok. 

Dan, ruangan outdoor yang disediakan juga cukup luas dan sejuk. Halaman belakangnya begitu santai dan benar - benar asik sekali untuk berdiskusi bersama.

Secara tidak langsung ruangan indoor - ber AC ini, menjadi tempat untuk pengunjung yang memang butuh fokus lebih dalam mengerjaan tugas dan pekerjaan. Saya terkadang sering terlupa jika waktu sudah menunjukkan pukul 20.00. memang tempatnya bikin betah.

Menunya, untuk cemilan dan minuman cukup oke, namun untuk makanan berat saya kurang pas :) sebab pilihannya memang tidak begitu banyak.


Coffe Toffe beralamatkan di Jl. Surapati No.37, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung alamat pada maps

Instagram : @coffeetoffeebdg


Coffe Toffe Gasibu Bandung
Indoor Room, Coffe Toffe Gasibu Bandung

Coffe Toffe Gasibu Bandung
Coffe Toffe Gasibu Bandung


3. Kuro Koffe (Ciumbuleuit, Bandung)

Peringkat Ketiga, adalah Kuro Koffe. Ini tempat hangat sekali Sohib Giras (Sohib Gigih & Keras 😁) pada pembahasan TEKO, saya sudah sempat ceritakan juga Kuro Koffe ini, kalian bisa baca mengenai Kuro Koffe di link ini ya Kuro Koffe tempat Ngopi dengan suasana hangat di Bandung 

Kuro Koffe berlokasi di Ciumbuleuit menjadikan suasana semakin adem, namun herannya ketika disana suasananya hangat. Ini yang buat saya sering menjadi kecanduan untuk sekedar berdiam diri, membaca buku dan atau mengerjakan tugas disini.

Kuro Koffe, beralamat di Jl. Ciumbuleuit No. 130, Ciumbuleuit, Cidadap, Bandung   alamat pada maps

Menu Kuro Koffe, silakan klik di link berikut MENU KURO KOFFE

Sudut ruang atas Kuro Koffe, Ciumbuleuit Bandung
Sudut ruang atas Kuro Koffe,
Ciumbuleuit Bandung

Outdoor Kuro Koffe,
Ciumbuleuit Bandung


4. Starbucks Cihampelas Walk Bandung

Peringkat Keempat versi @tuangkanrenung, yaitu Starbucks Cihampelas Walk. Yang pasti disini keunggulannya adalah view pepohonan hehijauan yang menjadikan rasa lebih teduh. Saat hujan, menambahkan suasana lebih romantis. 

Starbucks, CIWALK - Bandung
Starbucks, CIWALK - Bandung

Starbucks, CIWALK - Bandung
Starbucks, CIWALK - Bandung


5. Nimna Book Cafe Bandung

Peringkat Kelima, yaitu NIMNA Book Cafe. Cafe hening, sederhana dan menenangkan. Minuman dan Cemilannya sangat enak.

Jika kalian mau tenaaaang dalam mengerjakan tugas, Caffe ini pilihan paling tepat. Hanya memang tidak begitu besar ya ruangannya, namun cukup menurut saya :) pas. 
Kekurangannya, agak panas yah sohib Giras disini itu. Mungkin AC nya saat kesana sedang tidak di On kan. -_-

Nimna Bookcafé beralamat di Jl. Sukahaji No.126, Sukarasa, Kec. Sukasari, Kota Bandung alamat pada maps

Instagram : @nimnabook










Posting Komentar untuk "5 Workspace Caffe paling nyaman di Bandung "