TR

TR

Minggu, 08 Maret 2020

Saat belajar lebih TENANG lagi-

Beberapa hal yang dalam perjalanan kehidupan,
Kalau kita tidak diberikan hal sedemikiannya,
Kita tidak bisa merasa apa sudah oke apa ngga oke 😐
Dan memang hakikatnya kita (saya) pasti tidak akan bisa jadi oke
Karena banyak hal yang masih jauh amat teramat sangat banget kekurangannya

Misal  3 hari terakhir ini (3 hari ini termasuk hari ini terhitung)
Saya sangat-sangat menolak banget rasanya ada pekerjaan yang benar - benar yaaa, duh ampun "Ngga banget"
Udah waktu nya terbatas, belum pengalaman kerjakan juga, dan manapula koordinasinya lintas perusahaan,
Cuman kalau untuk koordinasi Lintas perusahaan ini saya malah bersyukur, karena banyak belajar dari mereka.
Yang bikin ngga banget nya ini "kenapa sih nih tempat saya kerja kok makhluk - makhluk nya ga bisa kayak tim di perusahaan itu"
Ini bikin ngejengkelin banget,
Mereka Sabtu-Minggu masuk, santai-santai aja gitu ya, enjoy ---seru lah gitu lihat nya,
Mereka penuh semangat, saling mendukung, mengisi dan terlihat aura yang positif (sok bisa membaca aura  😏)

Nah Lalu???? Bagaimana dengan kitaaaaaa???

Saya hanya bisa bekerja sendirian sambil meneteskan air mata 😢😢😢
(ini beneran!, masak iya ngetik sama mewek, apa iya seperti saya ini sudah pantas menjadi leader? hadeuuh--- )

kadang memang KOCAK 😪😂


*kayak nya ini antara Judul dan isinya sudah ngga nyambung-

Tidak ada komentar: