Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berlalu

Memang "semua akan berlalu", namun masa yang dilalui tak bisa begitu saja terlepas dalam ingatan,

Membahas tentang "berlalu",pun.... tadi pagi ngobrol sama keponakan, yang usianya tepat 11 tahun pada bulan Februari 2013 - bulan depan,


"Kaka, tante inget dulu kk masi TK gitu kan yach di rusun cengkareng, suka terharu kalau inget gitu tuh ka, tapi tante seneng dulu maen kesana, nyaman aja kalau main kesana, suka sedih juga si kalau inget gitu, dulu tante masi kuliah, trus tante juga dulu masi kerja juga kan sempet nginep disana-dan waktu tu tante blum nikah, ingat ga ka,,, terharu ;-( "

"iya tante, aku inget.... iya seneng ya tante, aku malah lebih seneng tinggal di rumah susun dari pada di rumah yang sekarang, terus ya te anehnya...aku itu kalau masa lalu gitu malah kayak mimpi lho te, kayak ga pernah jalani gitu, padahal kalau diinget inget lagi aku dulu ya tinggal di rumah susun, kecil, repot banget deh te...."

"Waah ko sama ya ka, tante juga gitu... masa yang udah dijalani tuh ya kayak mimpi gitu loh, uddaah aja gitu lewat, "Berlalu" gitu aja kan ya ka,,, berarti sebenernya kita ni ga ada apa-apanya juga ya kalau ngga melakukan slalu yg terbaik dalam tiap langkah, trus juga ka berarti kita juga jangan terlalu mendalam gitu ya kalau saat kita terpuruk, insyaallah kan masih ada perjalanan kedepan, tetep semangat lah gt kaa, "berlalu bagai mimpi".... bgitulah hiks tante jadi seddiiiiy ni,,,,"

*si tante curhat ke anak SD, hadddeeehhh

sekelumit obrolan pagi tadi dengan keponakan :)

 Memang pada saat dijalani berat, dan sesak, hiks.... namun yakinlah... semua ini akan berlalu, Allah ada,
Dan Allah senantiasa menuntun, aamiin

Dan kembali mempertanyakan soal rasa, dapatkah rasa berlalu begitu saja? (bisa saja)
Namun harapku, ketika telah membersamai 'lelaki kelakku' aku tak ingin ada rasa lalu yang masi melekat, atau apapun itu...... dan berharap berlalu seperti mimpi, sebagaimana kisah kisah lain yang lalu......

_TR sedang melow_


Posting Komentar untuk "Berlalu"