Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aku mau cerita, boleh ?



Ini sebenarnya tulisan (ketikan) kedua

Setelah tulisan sebelumnya hilang :'| (sudah nulis panjang eh pas di-refresh hilang, kadang kenyataan sebecanda itu yah!!! hiks)

Aku saat ini benar-benar capek banget, entah memang sedang capek banget dan yang akan hilang dengan beristirahat. Atau ini sekumpulan kelelahan yang sebenarnya dalam hari ke hari sudah melampaui batas mampu, kemudian lelah namun tak menyadari bahwa badan dan jiwa sedang lelah dan melewati batasan kemampuan. Tidak tersadar diri begitu tak baik pada diri sendiri. Begitu memaksakan hal yang sebenarnya sudah diluar batas kemampuan. 

Aku butuh waktu jeda untuk tidak melakukan aktivitas apa-apa, engga ngapa-ngapain. Selain menonton, mengamati dan memahami kilas balik perjalanan diri aku sendiri -khususnya aku dalam peran sebagai orang yang berkarya pada suatu organisasi perusahaan- dalam 12 tahun terakhir ini. Berjeda dan berjarak kepada diri sendiri, melihat diri sendiri dalam sebuah tayangan. Seberapa arti, makna perjalanan yang sudah aku lalui. Seberapa berarti dan bermakna diri dalam perjalanan itu? Namun juga perlu dipertanyakan -seberapa tidak adilnya juga diri ini kepada diri sendiri, kepada keluarga, kepada sekitar? 

Aku tidak perlu kalimat penghiburan, aku tidak perlu kalimat pujian atas pencapaian, aku tidak perlu kalimat yang menyenangkan aku, sekalipun kalimat penyemangat. Terima kasih banget bagi yang (mungkin) telah berniat dan yang berencana menyampaikan itu.

 Nanti aku bercerita lagi ya, boleh ya :')


Posting Komentar untuk "Aku mau cerita, boleh ?"