TR

TR

Kamis, 01 April 2021

Jaket kesayangan

 15 Tahun Lalu, pertama kali nya saya memiliki Jaket yang sebelum nya sangat saya inginkan, saat saya masih kuliah, mimpi ingin memiliki jaket yang "terbayang-bayang" seperti itu


Namun karena keterbatasan untuk membeli, jadi tak terbeli. Melangkahkan diri ke Toko nya saja tak sanggup. 

Harga nya hampir 500ribu, dan saat itu memang Mahal banget bagi saya. 

Sekarang pun segitu ya masih mahal juga :)

Awal Tahun 2007 - pada saat itu, alhamdulillah termiliki juga jaket nya, meski bukan dengan membeli menggunakan uang sendiri, saya memperoleh jaket tersebut -dibelikan oleh rekan kerja saya.

Gaya banget ya dibelikan, Ha Ha ha!! Rekan Kerja saya sepertinya sangat iba kepada saya, 

 "oh ya kamu mau beli apa nih buat kado ulang tahun, kamu pernah kan bilang katanya pengen jaket - yuk bareng saya beli nya, saya belikan"

Dan saat itu, saya enggan sebenarnya dibelikan, tapi dipaksa! wahahahhaa... yah sudah lah kalau mau nya begitu.

Dan itu jaket kesayangan saya, kesayangan bukan karena dibelikan rekan kerja saya, Bukan itu. karena memang itulah jaket impian saya! 😂😂 saya gunakan hampir 4 tahun. Saat itu saya tidak lanjutkan lagi menggunakan, karena merasa banyak kenangan, dan ah sudah lah lebih baik saya berikan saja kepada saudara. 

3 Tahun kemudian, saya masih memimpikan lagi jaket seperti itu, dan saya cari lagi di Toko nya, namun tak ada lagi keluaran model begitu. Namun tak lama setelahnya, saya ke toko "brand" itu lagi, bersyukur sekali addaaaaa. Beli lagi lah saya, dengan harga yang masih ga jauh berbeda dengan 7 tahun sebelumnya.

Namun, 😔😞 ---- Jaket itu tidak ada 1 tahun bersama saya, karena tertinggal di sebuah taman di area perkantoran Customer. 😪 Huuuhuuuhuuu

Bulan depannya saya ke Toko itu lagi, dan sudah tidak ada keluaran model jaket itu. Lalu ke toko - toko lainnya, cari lagi dengan brand yang sama dan atau brand berbeda, yang intinya begitu model nya.

Ahhhh ----sampai sekarang saya masih memimpikan jaket yang seperti ituuuuuuuuu

Kenapa ngga muncul-muncul lagi ya model dan bahan yang begitu?😒

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Klo emang masih ada... masih muat kah?

Tuangkan Renung mengatakan...

Masiiih.....
Apakah kamu menemukan jaket saya yang ketinggalan di taman itu?