TR

TR

Kamis, 25 Maret 2021

Aku ini cocoknya apa ya?

 Mungkin ada yang tahu,

Kalau seperti aku ini cocoknya apa dan ngapain 

Aku ngga suka banyak ketemu orang - orang, meski bisa aja tapi kayak nya aku lebih nyaman sendirian

Tapi ngga mungkin juga sih ya kalau hidup sendirian aja

ya ngga hidup sendirian gitu juga sih.

Jadi lebih kayak berkarya tapi ngga rame lah, 

....

Bukan, bukan juga jadi penjaga kuburan. Bukan begitu :'( 

....

Ah ya sudah aku ngga jelas,

Kalian boleh deh bantu aku, kasih masukan profesi yang cocok untuk aku

Atau emang namanya hidup ya ngga bisa semau mau nya juga juga


hahahhaha

udahlah curhatan ngga jelas ini aku udahin dulu.


4 komentar:

Anonim mengatakan...

hmmm penjaga warnet kaya'e cocok ��

Tuangkan Renung mengatakan...

Sudah banyak yang pasang internet di rumah nya masing - masing, mungkin ada ide lain ? :D

Anonim mengatakan...

Itu komen akuh 15thn yang lalu, disaat warnet masih jadi primadona... kenapa baru muncul skrg ya

Tuangkan Renung mengatakan...

hhhahaha, :D :D