TR

TR

Rabu, 13 Januari 2021

Belum banyak Hal yang aku Tahu

Kepada diriku sendiri ;

Masih banyak yang harus dipelajari

jadi haduuh , masih jauh banget lah dari tahu ini dan itu


harus sadarrrr masih belum banyak tahu

ngga usah deh ego gitu sok tahu

Tenang, santai, tenang, ngga usah biar kelihatan juga kalau kita tahu, ( emang ngga tahu juga sebenarnya!)

terus mu apa kalau kelihatan tahu?


--udah gitu aja deh buat aku yang sok banget kadang ngga mau dengar orang kalau bicara, atau sok kelihatan biar emang tahu akan segala sesuatu, iya in aja udah iya in aja knapaaa!---



Tidak ada komentar: