Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lelaki kelakku itu adalah kamu

Sesaat selepas kamu memelukku erat dan mencium keningku cukup lama,.......

Ada rangkain kalimat yang berulang kamu sampaikan, iya...berulang. Dimana sebelum-sebelumnya kamu sudah pernah sampaikan ke aku. Sampai akhirnya aku begitu hapal, :)

"Mas tenang banget kalau ada Mama. Mas suka panik, emosional kalau ga ada Mama, Mama itu menenangkan Mas. Mas sering banget ya ngerepotin Mama, kebalik ya, bukannya Mas yang tenangin Mama, bukannya Mas yang banyak bantu Mama. Tp malah Mas yang sering repotin Mama, Mas yang selalu curhat, mengeluh. Maafin Mas ya sayang"

----

Kamu, Lelaki kelakku yang beberapa tahun lalu tertulis tanpa nama. Hanya aku sebut dan tertulis 'Lelaki Kelakku'. Tiga tahun ini aku telah bersama kamu. Tak banyak kalimat aku dapat sampaikan ke kamu, sering terdiam dan seperlunya terkadang. Entah, apa yang ada dalam pikir dan hatimu melihat perilaku ku yang seperti itu. Tidak banyak bercerita panjang lebar, tidak banyak berkeluh kesah kepada kamu. Sempat kamu bertanya 'kenapa Mama jarang cerita-cerita ke Mas?' dan pertanyaan sejenisnya. Lagi dan lagi, aku hanya tersenyum dan sampaikan 'ngga, mau cerita apa ya, he he he'.
Terkadang, ya aku sangat ingin bercerita ini itu apakah itu masa kecilku, masa remajaku, masa kiniku -seperti apa saja aktivitas ku seharian td atau kemarin, cerita tentang pekerjaanku atau apa sajalah. Namun aku seperti enggan saja, aku merasa waktu yang ada sangat lebih menyenangkan mendengar kamu bercerita, berkisah. Mulai cerita mas TK kamu, masa SD, SMP,SMA, kuliah, organisasi pecinta alam kamu, masa pengalaman kerja kamu sebelum2nya dan bahkan cerita soal bbrp mantan kamu jg pernah kamu ceritakan. Bagiku  itu lebih menyenangkan, ketimbang aku yang bercerita, terkecuali kamu yang meminta aku untuk bercerita,

Kamu, Lelaki kelakku yang banyak hal tak kuduga tentang kamu.
....bersambung

----



Posting Komentar untuk "Lelaki kelakku itu adalah kamu"