Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Masa Lalu itu Tak Melulu Soal Hati

Ngobrolin masa lalu?
Masa Lalu itu Tak Melulu Soal Hati
*kenangan dengan mantan, dengan berbagai hal yang melulu soal hati, patah hati, jatuh hati dan lain semacam nya :)

Bagi saya Masa Lalu itu sama sekali tidak melulu soal hati. Walau 'iya' tidak dipungkiri ada beberapa kenangan tentang hati yang menempel di masa lalu. Yang tak terbawa di masa saat ini. Karena hakikatnya hati yang saat ini sudah tak sama merasai nya seperti sebelumnya dulu.
KereN nya DIA menciptakan hambaNya dengan berbagai rasa. Kebayang jika rasa yang ada itu hanya diberi kesempatan 1 kali saja merasai. Tak karuan sepertinya, bersyukur Dia memberikan hati dengan diijinkan Nya untuk boleh merasai beraneka rasa.
Cepat atau lambat manusia bisa move on. Tak lain karena kuasaNya lah :)

Kembali berbicara tentang Masa Lalu. Ada beberapa orang yang pernah mengisi masa-masa lalu kita, dan mereka sangat berarti. Ada yang sampai saat ini masih menjalin komunikasi, dan ada juga yang entah dimana, hanya tertinggal dalam ingatan kita, satu nama pendek nya, atau bahkan lupa sama sekali nama nya. Hanya ingat wajah nya, atau bahkan bisa jadi lupa juga wajah nya, hanya mengingat apa-apa yang sudah pernah dia sampaikan, pesankan, kata-kata ademnya (bukan lagi sejuk, tapi adem), atau sekedar candaan yang sampai sekarang jika mengingatnya membuat cukup tersenyum-senyum 'sendiri' .

Terimakasih untuk semua masa lalu yang secara tidak langsung membentuk saya seperti saat ini, terimakasih sudah banyak mengajarkan saya arti 'perjuangan dalam hidup', arti 'tangguh', makna 'tenang', arti berkawan, arti perluas pergaulan, dan segala hal baik lainnya. Mohon maafkan saya ketika saat itu belum sempat ucapkan terimakasih, :) terimakasih untuk orang-orang yang sempat singgah mengisi hari-hari saya di waktu lampau, yang entah saat ini dimana keberadaan kalian :) .


Posting Komentar untuk "Masa Lalu itu Tak Melulu Soal Hati"