Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ingin ke Kediri sendiri saja

Ga tahu kapan bisa tercapai, pergi ke Kediri sendirian saja. Ya. hanya sendiri, menikmati udara nya, yang tentu sudah tak sama dengan 20 tahun lalu. Dan yang tentu suasana yang sudah jauh berbeda dengan dahulu saat masa kanak ku. Aku ingin sendiri agar tak ada yang mengenaliku, agar aku benar-benar menikmati dan flash back masa kanak ku. Masa yang sangat membahagiakan, berlari bebas, tertawa tanpa batas pikiran beban apapun. 
Bersepeda tak tentu arah, sekuat kaki ini mengayuh, disanalah 'berhenti' . Yah masa kanak yang bahagia, ceria di kota itu. Menikmati sawah, berlarian di kebun tebu milik orang lain-tak luput jg mencabut tebu tanpa seijin yang empunya. Masuk menelusuri sungai memburu kepiting, yuyu dan hewan sejenisnya, sekedar untuk membahagiakan diri. Seperti itulah tingkat bahagia ku, cukup bisa berlari tanpa mengenakann sandal, cukup tidak adayg mengomeli saat hujan-hujanan di luaran rumah, saat bisa menaiki pohon mangga hingga ujung nya, dan sejenak bersantai di dahan pohon mangga atau jambu terkadang yang sering aku naiki.

Ingin sendiri saja kesana, berdiam di beberapa tempat. Sekedar memutar kenangan lalu. Mungkin menyewa sepeda motor atau menggunakan transportasi apa saja yang bisa mengantarkan ku untuk sejenak mengenang bagian per bagian masa kanak ku.

Ingin sendiri saja ke kota itu, bukan tak merindukan sahabat-sahabat saat masa kanak dulu, namun ini memang moment untuk aku hanya untuk aku. Tak untuk memperbincangkan siapapun bahkan masa saat sekarang. Hanya aku dan masa kanak ku. Mungkin ada harap berkunjung k Guru masa SD ku, sudah itu saja.

Kesana apalagi jika ada acara "jaranan" heheee... hm aku pasti sangat bahagia. Bau menyan yang khas dan dandanan para personil jaranan yang gak kalah keren nya dengan dandanan para artis.

Tentu tak lupa kuliner nya, bakso, nasi pecel, rujak cingur, soto prapatan sukorame dan semua yang ada di sana, jika tak terpenuhi dalam wadah perutku.... ya tak apa cukup aku melewati saja sepertinya sudah bahagia.

Ingin ke Kediri sendiri saja, :)

Posting Komentar untuk "Ingin ke Kediri sendiri saja"