TR

TR

Sabtu, 06 Januari 2018

Tentang Rasa - 4

Lanjut lagi ya cerita nya..... ^_^
(Selagi mood)
______

"Kamu ada agenda malam nanti?"
"Oh ya kamu bersedia kah senja nanti sepulang dari bekerja kita bertemu?. Ada yang mau aku sampaikan ke kamu :)"
begitu chat BBM dari kamu
"Oke, aku bertepatan tidak ada agenda lepas jam kerja nanti. Kita ke bukit biasanya ya. Jam 5 tepat kamu sudah jemput aku yaaa :)"

Bertepatan kami memang satu kota. Kota kami tinggal jauh dari kebisingan, jauh dari hal-hal kesibukan lalu lalang manusia. Kota yang cukup tenang, ada beberapa tempat yang dapat dikunjungi tanpa harus mempertimbangkan sudah gajian atau belum :^)
Ada beberapa alternatif tempat dan diantaranya cukup menyamankan. Salah satu tempat favorite aku dan kamu, sebuah bukit berjarak 20 km dari tempatku bekerja. Jarak tempuh menuju tempat tsb sekitar 30 menit, menggunakan kendaraan sepeda motor.
Jika seperti sore ini, saat aku bertemu kamu, aku pulang berbarengan satu kendaraan dengan kamu.
Hal demikian sangat membuat aku bahagia. Aku bisa berada dibelakang kamu, kudapati bahumu yang dapat menjadi tempat sejenak meletakkan daguku untuk menyandarkan sejenak dan sesekali melihat senyum kamu di kaca spion. Hahahaa... kamu manis ya. Walau memang seawal bukan type ku. Tapi ternyata kamu manis. Aku suka kamu.

Ah apalah aku ini malah melamun tidak karuan. Tidak sabar menunggu 4 jam kedepan. Menunggu dijemput kamu.

Ya, kamu lelaki yang awal sebenarnya tidak menyukai senja. Walau kamu sangat melow. Baper lah mungkin kata kekinian nya. Namun karena aku sering mengajak kamu ke perbukitan disaat senja, dan kita duduk bersama menikmati senja, sejak itulah kamu menjadi penikmat senja juga seperti aku.

....bersambung

Tidak ada komentar: