TR

TR

Senin, 19 Januari 2015

Tak Sekedar perlu yang Baik jika untuk kamu....

"....memerlukan pendamping", ya aku tahu itu. Apalagi di usia yang sudah tidak muda lagi, 33 tahun. Mungkin buat beberapa orang tidak terlalu menjadi suatu persoalan, belum menikah pada usia 33 tahun, apalagi itu untuk laki-laki. Hanya terlepas hal itu menjadi persoalan atau tidak, tetap saja kehadiran seorang pendamping tetap dibutuhkan.

Dan kamu, aku berharap dipilihkan seorang perempuan yang begitu spesial dan luar biasa, yang sholehah, kuat, gigih nan lembut dari Allah. Karena aku tahu telah begitu sangat lelah menjalani hari demi hari dalam perjalanan kamu. Masa kanakmu, masa menuju remaja mu, masa remaja mu dan masa dewasa mu kini. Berharap kamu diberikan kemudahan dan kelancaran dalam langkah - langkah kedepan kamu. Aku yakin kamu pasti bisa, aku yakin kamu bisa. Allah selalu membersamai, kamu yg tetap semangat dan tenang. Buat Emak dan Bapak bahagia, buat di ujung senja usia nya tersenyum tenang.

Terimakasih untuk banyak hal yang sudah kamu ajarkan ke aku, arti tenang, arti kesederhanaan, arti perenungan, arti perjalanan, arti kewajiban sebagai istri, arti kewajiban sebagai hambaNya, arti 'nrimo',

Aku hanya bisa doakan kamu..... seperti yang aku bilang tadi, harapan-harapanku.


Tidak ada komentar: