TR

TR

Kamis, 25 April 2013

Tidak itu Ngga, dan bisa juga diartikan Ora

ga suka banget deh kayak gini

Dan aku akan mengomentari - menjawab; "TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK"
"NGGGGGGGGGGGGGGGGAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK"
  "ORRAAAA" usah aneh - aneh!!!!!

Dan cukup bergumam "Oh ternyata ada," hee he heee

dan memang benar (kata seseorang teman) "sebenernya itu ya kalau masalah 'rasa' bukan karena dia itu punya kelebihan ini atau itu dan atau dia itu baik atau kurang baik atau apalah sejenis nya itu, tapi lebih ke "dia tu aku banget deh" kurang lebih kayak gitu"

Jadi memang ga ada alasan sebenarnya untuk memiliki rasa terhadap seseorang. Karena sangat "unik".
Belum tentu ganteng/cantik, smart, baik, "taat" , etc , lalu buat kita ada rasa sama dia
Memang musti dibedakan ya antara "rasa" dan "kagum"

Lha kalau aku kok jarang dari kagum trus ada rasa. Soale kalau kagum itu lebih ke kagum aja gitu, kalau rasa bagiku itu sulit diungkapkan dan entah apakah bisa terungkap atau tidak. Jarang banget lah gitu,

Dadi, intine opo?
Mboh Ora eroh.... hoohohohiiihhhehuuhohaaaaaaaaaaa

*terjaga dimalam hari, saat mengingat potongan potongan baja tower yg seperti melayang layang seolah berkata "ayo tolong dihitung ini berat ku", kemudian disusul kabel-kabel grounding yang seolah berkata "aku ini berapa meter ya", sang semen, pasir dan koral ga mau kalah "berapa volume aku"
Haduuuuuuuuuuuuuh kaliaaaaaaaaaaaaaaan aaaaaaaaaaaarggggggggggggghhhhh, kerjaaaa kerjaaaaa.......

#dan waktu sudah menunjukkan puku 01:39 (isuk)



Tidak ada komentar: