TR

TR

Minggu, 04 November 2012

Ayo terus berkarya dan menjadi manfaat


Saat ini dalam usia 27 tahun menjelang 28 tahun, masih banyak banget yang seharusnya bisa dikaryakan,
Ddeeeh sayang bener deh kalau hidup cuma dibuat mikirin yang sebenernya ngga nguntungin, nguntungin diri sendiri aja ngga, palagi buat orang lain, sedangkan kita sebagai hamba sudah seharusnya menjadi manfaat buat orang lain, menjadikan jalan kemudahan untuk sesama

Lha kalau buat sendiri nya aja ruwettt, mu bisa jadi jalan kemudahan bagi yang lain gimana, (-.-)'
Kehidupan itu ngga sebatas kesenangan, keidealan, kebahagiaan aja lah ya, kehidupan ngga lepas juga ada kesedihan, kesendirian, kesabaran, keperihan (hiks) ya begitulah , berbagai kombinasi rasa dalam kehidupan,

Enjoy it!

Sempet sih tadi pas jalan-jalan lihat keidealan orang lain, hhmm tapi segera aku enyahkan rasa rasa yang menjadikan hati perii, :'-) ..... karena kalau dilanjutkan bawaan nya sediiiiy,

Dan dengan cara NYA, pasti DIA tahu apa yang aku pikirikan saat melihat banyak pasangan muda bersama anak2 nya Balita gitu jalan-jalan dan yach happy lah ku lihat,
kala aku tengok anak-anak perempuan berkerudung dan mengenakan pakaian sangat sopan,  dan aku bertanya ke salah satu dari mereka "dari sekolahan ya dik?" kemudia muslimah kecil itu menjawab "dari panti~dengan senyum yang sangat menyejukkan aku,..."
 "panti?... oh iya sayang panti dimana nak, sama siapa kesini?"
kemudian muslimah kecil itu menjawab "PYI di pasteur, sama akhwat-akhwat yang lain :) "

~~~~~ rasanya hati ku ini seperti diingatkan oleh NYA arti sebuah rasa syukur, "PANTI ASUHAN" mereka tanpa kedua orang tua nya, ya Allah :'-( ~~~~

Dan coba renungin lagi deh, Allah tuh udah bener2 kasi yang terbaik dengan kondisi saat ini, belum tahu aja nanti indah nya..... :-p , pecayalah,

Dan, sekarang kembali kumpulkan semangat lagi untuk berkarya dan menjadi manfaat untuk banyak orang, menjadi jalan kemudahan untuk sesama, ngga usah ribet dengan diri sendiri,

Siiipppp, BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM,


1 komentar:

hipni mengatakan...

kita hidup untuk bekerja? hmmmm.........