TR

TR

Kamis, 28 Juli 2011

"berapa ini teh neng?"

Seperti pagi biasanya aku berangkat melalui jalan 'potong' untuk mencapai lokasi kerja dengan jarak dan waktu lebih singkat.
Dan seperti pagi biasanya juga..... aku mengamati disekitar jalan, apakah ada yang sekiranya bisa di 'bonceng', biasanya itu aku tetarik untuk mempersilahkan sisa kursi dibelakangku ke "ibu-ibu", "nenek-nenek", atau seoarang "akhwat (perempuan)" dan juga "anak-anak' yang sedang berjalan kaki menuju jalan besar.

Ya dari pada jok belakang kosong, mubadzir pikirku seperti itu....

Dan kebanyakan aku belum kenal . ^_^ , Pagi-pagi sebelum nya ketika aku menawarkan untuk bareng dengan ku, sejauh ini ya baik-baik aja...... aku seneng karena bisa sedikit berbagi , meski aku belum bisa berbagi hal lain dan lebih dari itu.


Pagi tadi...............
Ada seorang Ibu dengan usia nya yang cukup senja dan cucu nya berjalan kaki, aku kemudian tanya
"Ibu mau ke depan-jalan besar buat naik angkot?"
Sambil tersenyum Ibu itu menjawab "Oh Iya neng, mau ke cimahi-"
"Oooooh iya bu bareng saja sama saya, silahkan bu, naik saja,"
"Waah neng janten ngarepotkeun.... (sambil naikin cucu nya ke jok motor) "
"Gak apa bu, dari pada kosong .. sekalian aja"

Singkat cerita, akhir nya ibu itu turun di sebuah tempat yang memang belum sampai tempat tujuan nya, karena keterbatasan HELM yang aku miliki, tapi ya lumayan lah, dah tinggal deket lagi.....

Dan ketika ibu itu turun, mengucapkan akalimat yang bikin aku geli
"Berapa ini teh neng..."
(GUBRAAAKKK.... !@^&())*&^%%$./;',>?#)
dengan menata wajah ku agar tenang aku menjawab "aah Ibuuu ada -ada aja, udah ga kok bu, . makasiii"
"Terimakasih atuh ya neng....... :) "

gkgkgkkkkk.... sepanjang jalan aku geli sekali,
andai kata ku jawab "nominal" nya... 
Haddeeuh pengalaman pertama aku ngojeg dong hari ini.... -_-"
Tapi itu tidak terjadi....... hhehhee
------------------------------------------------------
^_^ ,
kehidupan itu begitu beraneka Tuhan.....
Teimakasih atas segala Nikmat dan Kasih Sayang yang Kau Berikan kepada ku,
Sentuhan kasihMu melalui ujian-ujian Mu.....

Segala Puji hanya untuk Mu,
KepadaMu lah aku meminta dan memohon, kugantungkan hidupku hanya Pada MU,

Terimakasih Alloh,........

Tidak ada komentar: