Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Group we-a

Kurang lebih 1 tahun terakhir ini begitu semarak group whatsapp. Dengan kemudahan fasilitas yang diberikan dari whatsapp, semakin banyak pengguna whatsapp yang tentu mengoptimalkan aplikasi tsb. Tak terkecuali saya, :) .
Sangat membantu untuk koordinasi dalam pekerjaan, koordinasi dalam agenda-agenda kegiatan yang memang memerlukan diskusi bersama. Dan tentunya tidak memerlukan biaya yang besar, hanya kuota sekedarnya saja.
Dengan berbagai kemudahan, banyak sekali kemudian dikembangkan sana-sini untuk kebutuhan ini dan itu.
Dan, yang buat saya agak menggelitik dan seperti nya "lucu" ya menurut saya. Saat ini banyak yang kemudian dibuat Group teman-teman lama, mulai dari teman TK, teman SD, teman SMP, teman SMA dan teman Kuliah dan teman-teman lama komunitas ini, komunitas itu...
 POSITIF ya sebenarnya tidak ada masalah juga, hanya mengelitik saja bagi saya. Hasil survey dari membaca sendiri di group, dan atau dari curhatan suami dan atau juga curhatan teman-teman saya (disekitar saya), kebanyakan itu setelah bertemu group teman-teman lama, membahas soal mantan gebetan, mantan pacar, dan berbagai mantan lainnya.
Ada yang seorang teman perempuan yang dulu nya itu menjadi pujaan seorang teman lelaki nya. Dan itu kan "duu", pada saat ini, mungkin saja keadaan sudah berbeda, atau bisa juga masih sama seperti dulu. Seorang teman perempuan ini seolah begitu "tidka karuan rasa-mungkin bahagia, ingat dulu dan yah semacam ketawa2 gimana lah " ketika teman-teman yang lainnya membahas tentang seorang teman lelaki yang dulu mengejar ngejar dia, Disaat itu juga seorang teman lelaki itu diam tanpa respon di grup tsb. Memang keduanya sudah sama-sama memiliki suami-istri. Seorang teman lelaki tidak ada respon apa-apa di grup. Sedangkan seorangteman perempuan ini beserta teman perempuan lain, masih saja terus membahas teman lelaki ini. Bahkan sampai di capture dong obrolannya, yang intinya seperti memberitahukan bahwa "dulu" seorangt teman perempuan ini dikejar2 oleh seorang teman lelaki, tapi nama lelaki nya di coret. Pikir saya Nanggung amat dicoret, tidak di ekspose saja sekalian,


Hahahaha , beberapa teman masih merasai rasa yang dulu. Padahal tidak semua teman masih merasai rasa yang dulu. Seperti seorang teman lelaki ini, saya tanya... itu komen dong kasian tuh dicuekin, dia berkata "lebay semuanya, males, ga penting!"

Posting Komentar untuk "Group we-a"