TR

TR

Selasa, 13 Desember 2016

Rindu Setiap Saat & Suatu Saat

Yang terpenting hati kamu menjadi lebih tenang, tenteram.
(Entah kapan) Suatu saat aku akan sangat merindukan tentang kita, rindu bersama kamu melalui jalanan yang biasa kita bersama lalui, rindu mampir beli gorengan dan suapin gorengan ke kamu (karena kamu mengendarai motor) saat lapar diperjalanan, rindu mampir warung pinggir jalan dan sekedar minum teh hangat dan  kopi hitam hangat untuk menghangatkan suasana dinginnya malam-dan melepas lelah saat sepulang beraktivitas. Rindu mendengar cerita-cerita kamu sepanjang perjalanan tentang kejadian di hari itu. Banyak hal mungkin akan sangat 'ngangenin', namun yakin akan banyak hal juga yang ga kalah menyenangkan dari sebelumnya,  berharap selalu yang terbaik.
Hakikatnya ketenangan batin tak kan pernah terukur , Tenang-ketika Dia meraih kita untuk mengenalNya, merasa bersamaNYa, dan pertolongan selalu dihadirkanNYa, semoga Dia tak lepas selalu hadirkan  kasih sayang untuk kita.
........ Dan tentu aku akan sangat merindukan kamu. Rindu hadir tak selalu karena jarak, namun bagiku rindu hadir karena memang aku selalu rindukan kamu, walau kamu disampingku.

Tuangkanrenung- "Rindu Setiap Saat & Suatu Saat".
Bandung, 13122016

Tidak ada komentar: