TR

TR

Jumat, 23 Januari 2015

-Jogja-

Berada di kota ini, hari in. Tak lama... seperti yang sdah-sudah, hanya sejenak dan bukan untuk hitungan berari - hari. Hanya hitungan jam dan paling lama pun 1 malam menginap.

Kota Jogja adalah kota impianku sejak SD. Kuliah di Jogja dan mengisi masa muda ku di kota ini. Begitulah harapanku 'dulu' saat masa kanak ku. Cita-cita tetap aku upayakan dan aku raih untuk dapat melanjutkan perjalanan hidup selepas lulus Dimploma 3, bermaksud melanjutkan ekstensi Strata 1 di UGM. Namun Allah berkehendak dan merencanakan yang lain untuk aku. Aku tidak lulus saat ujian S-1. Sangat kecewa, dan itu kekecewaan mendalam selama usia ku saat itu (21 tahun). Begitu mendalam-sangat.

Yah dan saat ini ...9 tahun sudah berlalu, semakin aku memahami bahwa inilah perjalanan yang Allah sediakan untuk aku, jauh lebih baik aku yakin itu. Aku bahagia, sangat bersyukur dengan apa yang sudah Allah berikan untuk aku. KetentuanNya jauh lebih membahagiakan ketimbang sekedar rencana-rencana ku yang begitu pasti penuh keterbatasan ini.

Aku bersyukur apa yang aku harapkan dapat tercapai, yah berkunjung berkali kali ke kota Jogja ini. Saat ini adalah untuk keperluan pekerjaan. Dan semua biaya hidup dan perjalanan dtanggung oleh perusahaan. Begitu KEREN dan HEBAT nya DIA. DIA tak ingin  aku 'repot' hidup di kota ini. Dan DIA sudah sediakan kapan waktu yang tepat aku berada berkunjung ke kota ini.

ALhamdulillahirrabilalamiin. Semua ini penuh makna, penuh arti. Terimakasih Allah, Terimakasih atas curahan kasih Mu, Cinta Mu.

Tidak ada komentar: