TR

TR

Selasa, 20 November 2012

masalah?? penting ya? trus harus bilang "wow" ????

Aneh ya, aku ga pernah ngerti deh
Orang ko ga jelas banget, pengen tahu aja urusan, maksud, dan kepentingan orang lain
Emang kamu Team KPK ? team Panwaslu ? wakil kepresidenan ?
eeeeaaa bukaaan juga laaaah yaaa

Terus masalah buat kamu kalau diem ga ngurusin orang laen
Bawaan nya jelekin, bikin berita ga bener, mempengaruhi orang ber-kesan ngga baik ke orang lain,

Kecewa sih boleh boleh aja,
tapi ngga juga lah ya sampai menyampaikan berita yang NGARANG

Ya kalau ga berhasil sih, ya terima aja deh

Belum tentulah apa yang kita inginkan semua itu bisa tercapai,

dah lah jangan ke PD an juga, GR banget sih

*ini yang nulis lagi emosi , lagian ada juga org ga jelas ky gitu

hhhahaaaaaaaaaaahaaa.....hhhaaddeeeh
asssseeeeek eeeeeeeeeaaaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar: