TR

TR

Jumat, 06 Juli 2012

Bersamamu ( ????? ) dalam Kasih Sayang Nya

Dalam Kasih Sayang-Nya, dan bersama kamu,

Saat nya bukan untuk main-main lagi, usia sudah semakin berkurang. Sisa hidup yang semakin sedikit.
Semoga aku selalu bisa mengendalikan diri untuk hal-hal yang tidak perlu, saatnya egois. Egois berupaya untuk kebaikan dan untuk menuju jalan Nya ( -.-') |bisa gak ya,|

Kemudian..... aku pengen nanya;
"kenapa ya kok rasanya godaan itu banyak banget disaat udah mau berubah lebih baik?"
;'-(
|!#$%^)_+=_':><./'"}\+=\
Apa memang harus dikasi ujian yang berat 'pisan' baru inget, gak terlena, gitu kah? mau kah kayak gitu?
Tentu nya |ngga|
Lalu menerima ketentuan-Nya, |udah kayak gitu belum yaaaa??|

Fokus lah diri ini, kenapa kesana kemari ngga jelas,    |berupayalah|
Bisa tenang? Bisa nyantai ngga? Bisa lebih kalem lagi?   |sepertinya bisa, hanya sering tergoda dan amaraaah|
Sesuai judul, ada bersama kamu nya    |kamu?siapa?|
Aku berharap bersama kamu kita bersama menjalani kehidupan hingga tua nanti, hingga mati   |Aamiin|

Tapi aku yakin, kamu ada disana yang kelak benar-benar bersama aku dalam Kasih Sayang-Nya |Aku yakin akan itu|



Tidak ada komentar: