TR

TR

Rabu, 25 Juli 2012

menikmati senja bersamamu masalalu



Tak menyengaja melalui jalan yang biasa dilalui dimasa lalu bersama masalalu, menanti adzan maghrib,

Masa Lalu,.....
Dan kini aku disini lalu begini, alhamdulillah ya Allah... :-)
Terimakasih banyak ya atas segala kesempatan yang telah disediakan untuk aku,
Walau aku begitu sering mengingkari segala nikmatMu




Meski ku rapuh dalam langkah
Kadang tak setia kepadaMu
Namun cinta dalam jiwa hanyalah padaMu
Maafkanlah bila hati
Tak sempurna mencintaiMu
dalam dada kuharap hanya diriMu yang  bertahta

Terimakasih Opick untuk syair-syair nya 

InsyaAllah bisa kuat karenaNya yang menguatkan,
Percayalah, berpeganglah hanya padaNya
Akan merasakan nikmat tak berujung begitu dahsyat (inbox, dahsyat, hip hip hura, d'rings, atau yang mana [~.~] )
"katanya rindu saat saat nikmat berkasih dengan Nya"
Nah, alhamdulillah masih disediakan kembali kesempatan untuk itu
DiraihNya lagi untuk kembali menuju Nya, untuk tak berpaling lagi padaNya, setelah terlupa dalam waktu yang cukup lama,

Ngga tahu kenapa, tadi spontan mengirimkan sebuah pesan singkat seperti ini ;
"Ternyata manusia akan terus di uji dan di uji, dari lubuk hati aku mohon maaf atas kesalahan2 ya, smga kita semua dpat lalui ujian demi ujian"
25/07/2012 01:46:38pm

Begitulah,
Aku dengan segala kelemahan ku,
Bersyukur, dengan begini akan lebih banyak waktu merenung, menyelami hikmah dari setiap pemberian Nya, setiap kisah perjalanan dari Nya, tidak akan sepi, dan tak pernah sendiri,
Tak tergantikan

 Terimakasih Allah untuk semuanya ini,


Selasa, 24 Juli 2012

Sabtu, 21 Juli 2012

TR yang Tak Tertata


Hay 'tr', kapan mau mulai menata lagi,?
Aku lihat sudah sangat berantakan sekali. Kenapa tak segera kau tata, terlalu disibukkan dengan hal yang tak seharusya ditata. Bahkan malah menambah hal-hal menjadi lebih tak tertata lagi. Semakin banyak hal yang kau serak kan disana. Tanpa ada waktu sedikit demi sedikit di rapihkan,
Waktumu terlalu kau buang begitu saja, seperti tak berarti,

Merancanglah citamu meski kelak Tuhan menakdirkan lain, atau bahkan yang kau citakan itulah yang akan terjadi, apapun itu, ayolah untuk mulai bisa menyiapkan hal-hal baik dari saat ini,

Jumat, 06 Juli 2012

Bersamamu ( ????? ) dalam Kasih Sayang Nya

Dalam Kasih Sayang-Nya, dan bersama kamu,

Saat nya bukan untuk main-main lagi, usia sudah semakin berkurang. Sisa hidup yang semakin sedikit.
Semoga aku selalu bisa mengendalikan diri untuk hal-hal yang tidak perlu, saatnya egois. Egois berupaya untuk kebaikan dan untuk menuju jalan Nya ( -.-') |bisa gak ya,|

Kemudian..... aku pengen nanya;
"kenapa ya kok rasanya godaan itu banyak banget disaat udah mau berubah lebih baik?"
;'-(
|!#$%^)_+=_':><./'"}\+=\
Apa memang harus dikasi ujian yang berat 'pisan' baru inget, gak terlena, gitu kah? mau kah kayak gitu?
Tentu nya |ngga|
Lalu menerima ketentuan-Nya, |udah kayak gitu belum yaaaa??|

Fokus lah diri ini, kenapa kesana kemari ngga jelas,    |berupayalah|
Bisa tenang? Bisa nyantai ngga? Bisa lebih kalem lagi?   |sepertinya bisa, hanya sering tergoda dan amaraaah|
Sesuai judul, ada bersama kamu nya    |kamu?siapa?|
Aku berharap bersama kamu kita bersama menjalani kehidupan hingga tua nanti, hingga mati   |Aamiin|

Tapi aku yakin, kamu ada disana yang kelak benar-benar bersama aku dalam Kasih Sayang-Nya |Aku yakin akan itu|



Pikir we sorangan atuh lah


Selasa, 03 Juli 2012


Bagiku kamu sangat berarti

#dalam bagian : egois emang aku banget (?) (-.-)'

Aneh ya kadang,

Mencari sesuatu yang sebenernya ngga usah gitu gitu amat nyarinya, *ngomong apa si, ga jelas

Dah lama juga ga cerita lepas disini, btw tidak menjadi diri sendiri itu sangatlah tidak nyaman, aku pengen bebas sebebas bebas nya apa diri ku ini,

Egois? Selfish? apapun itu lah, ga perduli juga,...

Ngga diperduliin orang lain saat menajdi diri sendiri? Hm, ya  tak apalah, perduli apa juga kan.....
Intinya toh akhirnya juga 'masing-masing' (*krisis kepercayaan -.-)

Memang sangat terlihat begitu egois, namun aku mikir lagi, ngga semua juga orang egois itu "ngga punya kepedulian dengan sesama, dan murni mentingin diri sendiri", justru terkadang dia kan sulit di tebak, apa 'sih' mau nya.
Diajak ngobrol pun ngga nemu juntrungan nya, cuman ngga sedikit juga, yang aku temui kadang malah orang yang egois itu sangat sangat peduli. Jadi dia punya tingkat prioritas kepedulian, dimana kadang banyak malah yang 'lengah' dengan hal seperti itu.

Dan ngga juga yang peduli peduli itu 'tulus', lalu ujung ujung nya ada mau nya juga........ (*pernah ya?,wak__wawww__ )

tetap egois...... dan ngga perduli............. :D





ya Allah, aku kangen,

Rabb.....

Mohon hamba Mohon

Astaghfirulloh, ampun ya Allah

Minggu, 01 Juli 2012

Belum juga tenang......................

Saat yang begitu berantakan ngga karuan
#%*_+"?;/.,?"|][]|=-)*!@`~&*%#@(_+=-_}[]\}{";"/.,

Memang tak selalu sendiri itu sepi
Terkadang sendiri membuat diri tenang