TR

TR

Senin, 30 April 2012

Ngga cowo' banget

Kalau emang ga ngrasa salah ya udah dong biasa aja !!!
ga pake sewot
Orang yg lain aja ga masalah ko
Knapa juga pakai ngrasa tersungging gitu
Biasa aja kenapa si
Ngga Cowo banget

Gentle kalau jadi cowo , ga kayak gitu !!!
Aneh banget

Belum apa-apa udah ngrasa tertuduh
bisa santai ngga sii

 Kalau ni perusahaan kamu ya silahkan aja kamu mau bertindak apa ya suka2 kamu
Lha kalau rugi kamu mau nanggung

Ya sama-sama karyawan ga usah sok penting deh


( -_-' , kenapa ni yang punya blog, emosi gitu :D apa.....
lagi lapar? 
lagi pengen makan mie ayam? 
lagi cari bantal kaki? 
lagi kesel ga nemuin lelaki berwajah teduh? 
atau lagi tanggal tua? ???? 
haddeeuuuh...... ya sudah lah....by bondan prakoso )


Tidak ada komentar: