TR

TR

Senin, 30 April 2012

Ngga cowo' banget

Kalau emang ga ngrasa salah ya udah dong biasa aja !!!
ga pake sewot
Orang yg lain aja ga masalah ko
Knapa juga pakai ngrasa tersungging gitu
Biasa aja kenapa si
Ngga Cowo banget

Gentle kalau jadi cowo , ga kayak gitu !!!
Aneh banget

Belum apa-apa udah ngrasa tertuduh
bisa santai ngga sii

 Kalau ni perusahaan kamu ya silahkan aja kamu mau bertindak apa ya suka2 kamu
Lha kalau rugi kamu mau nanggung

Ya sama-sama karyawan ga usah sok penting deh


( -_-' , kenapa ni yang punya blog, emosi gitu :D apa.....
lagi lapar? 
lagi pengen makan mie ayam? 
lagi cari bantal kaki? 
lagi kesel ga nemuin lelaki berwajah teduh? 
atau lagi tanggal tua? ???? 
haddeeuuuh...... ya sudah lah....by bondan prakoso )


Kamis, 26 April 2012

Santai , tenang lalu tatapan itupun terasa teduh bagiku


"Santai , tenang lalu tatapan itupun terasa teduh bagiku"

Diam nya pun begitu menenangkan,
Saat yang lampau pernah kudapati lelaki teduh itu, dan menjadikan banyak inspirasi buatku,
Tapi siapa ya ?????? memang pernah ya menemui lelaki seperti itu,,??? (***coba mengingat ingat)

OOooOoohh itu kan __dalam mimpi.... &()_(&^$!#<>/;'/><[]+-./,;'][{}":*&^$@$&)_+


Merindukan mu lelaki berwajah teduh......................

Senin, 16 April 2012

Harus Bekerja Keras

Semakin semangat untuk berusaha mandiri,

Pasti bisa,
InsyaAllah, jika berupaya sungguh - sungguh, semoga Allah memudakan langkah untuk itu,

Keep Fight Till The End

"SEDERHANA" dalam "RUMIT"


Menyederhanakan sesuatu dalam sebuah kerumitan memang tidak sesederhana itu
Yakinlah setiap permasalahan akan ada jalan keluar nya,
Gagal? ya kelak pula akan mendapati keberhasilan, setidak nya keberhasilan dalam pendamaian jiwa

Rabu, 11 April 2012

(masih tentang) Renungan Tanpa Logika - part 1.2


Dimana sekarang,?
Kapan kita bercerita bersama lagi,
Kamu tahu ngga sekarang aku kerja di daerah pulo gadung loh,
Yang saat itu kamu bercerita, kamu tinggal di Om kamu di daerah Pulo Gadung
Dan kamu bantuin kerja jadi pencuci motor :'-)
Dan saat itu aku ga tau pulo gadung dimana, hihihiii....
Dan...
kamu tahu ngga kalau aku nyari kamu di social network pun ngga nemu (lebayyyy -_-")

Sempat terputus cerita kamu,
Karena aku pindah ke Bandung saat itu,
kamu dimana ya sekarang 
Cerita hidup kamu yang penuh dengan pengalaman dan pelajaran buatku,
Banyak kisah kamu menjadi penyemangat hidup aku
Jadikan aku orang yang selalu berusaha mandiri, ngga manja
ya semua itu tak lepas dari semangat dari kamu saat itu, saat usia ku 21 tahun,

Ingin banyak ku bercerita pada kamu, sahabat
Sahabat yang sejenak namun selalu aku ingat sampai saat ini,
Semoga kamu baik-baik saja,
Aku yakin kamu saat ini tak seperti dulu, karena kamu gigih dalam perjuangan hidup kamu
(terlepas kamu berasal dari pulau seberang itu.... yach dari mana asalmu, aku lihat segala nilai positif yang aku dapat dari mengenalmu)

Sampai jumpa kembali di waktu yang tak kita tahu
:-)




Selasa, 10 April 2012

Luruskan Niat Sempurnakan Ikhtiar



*Memang terkesan AA Gym banget / Daarut Tauhiid pisan yach dengan judul postingan kali ini, :)

"Luruskan Niat Sempurnakan Ikhtiar.."

Memang seperti itu sebaiknya dalam menjalani kehidupan, langkah demi langkah dalam perjalanan hidup,,,
Dalam sepi, dalam air mata, dalam kelelahan,,

FIGHT....

Allahu Akbar, Dan hanya DIA yang membuat kita menjadi KUAT

Semoga langkah ini menjadi kan hamba untuk lebih dekat padaMu
Maafkan atas khilaf,
Ampuni hamba,
Mohon beri hamba kesempatan lagi Rabb, sebelum hamba berpisah dengan segala yang ada di dunia ini,

Pintaku padaMu,

Aamiin

Sabtu, 07 April 2012

ja-tim


Kangen banget Kediri aku
wong wong 'jowo'
Jowooo banget yoooooo

".....diri terasa masih merangkak-rangkak menyusur jalan taubat"



Tak ayal begitu sesak dalam setiap hembusan nafas ini, seperti tak lepas, sering kutarik nafas dalam-dalam berharap bisa melapangkan apa yang menyesakkan,

".......diri terasa masih merangkak-rangkak 
menyusur jalan taubat........"


"Loh ada lagu kangen band yang baru ternyata gkgkk.."


Ada 4 lagu kangen band yang asing - baru aku dengar
Tapi kurang asik lagu nya,,, ~_~"

Selasa, 03 April 2012

Rasa dan Niat


Tak ada yang mesti diperumit, termasuk tentang rasa
Hanya biarlah rasa berjalan begitu adanya,
Entah sesaat atau terbawa lama hingga bermuara ke samudera
dan disana lah luasnya rasa,
Rasa tanpa alasan
Rasa mengalir begitu saja
Tak kulihat kau adalah tampan
Tak kulihat kau adalah baik, dan lain nya

Kulihat kau begitu tenang
seperti air terdalam di sungai yang tak sedikitpun terlihat beriak

Dimana kamu lelaki ku
Aku merindukanmu sangat merindukanmu
Mengertikanku dengan segala kekuranganku, dengan segala khilaf ku
dan siapa kah kamu???????