TR

TR

Selasa, 28 Februari 2012

Apa kabar kalian??

WHhhoooyyy  Barudaaaaaaaaaak..............

Pa kabar kalian semua nya....

Miss You All

Kapan ngaduk beton lagi,
Kapan kita gergaji kayu lagi,
Kapan kita bengkokin besi lagi,
Kapan kita ngelas lagi,
Kapan kita buat bekisting bareng lagi,
Kapan kita lempar lemparan campuran adukan semen, pasir dan kapur lagi,
Kapan ngukur elevasi tanah lagi,
Kapan kita goreng aspal lagi,
Kapan kita uji tanah lagi,
kapan ngebor tanah lagi,
Kapan gali galian untuk pipa lagi,
Kapan kita uji tekan beton lagi
Kapan begadang bareng lagi,
Tidur yang ngga pernah tenang, karena jadwal tidur digilir,
Tugas mesti kelar, dan pagi yang harus presentasi

Kangen banget sama kalian, sama masa itu... hiks hiks hiks

Semoga kalian semua disana sukses selalu ya
Sehat-sehat
Lancar-lancar 
Selalu dalam Lindungan kasih sayang Allah

:*




Senin, 27 Februari 2012

Tindakan 'tak wajar' kadang perlu dilakukan


Tidak semua yang kita lakukan dengan "ketidak wajaran" semua adalah bagian dari yang dihindari.

Aku rasa tidak seperti itu.

Terkadang tindakan "tidak wajar" harus dilakukan untuk membangunkan yang tidak peka saat disekitar nya sedang luka, sedang merintih sakit, sedang menangis, sedang kelaparan atau sedang begitu hebat nya meronta kesakitan.

Dan bukan pula tindakan "tidak wajar" dilakukan dengan konyol. 
Sedari awal harus dikuatkan segala resiko apa yang akan terjadi dari ketidak wajaran itu.

Asalkan semua diniatkan untuk kebaikan, yach tak jadi masalah bagiku,

Dan saat nya beberapa tindakan tidak wajar di lakukan. 
(hhooo...)

Lakukan dengan sistematis dan terarah, 
Jangan patah semangat wahai diri, untuk kepentingan bersama, untuk perbaikan,
Mungkin hasil tak akan begitu saja baik sebaik pemikiran
Bahkan hasil tak sesuai dengan yang di harapkan, tak masalah dengan itu semua

GaJeBo

Pilihan

Hidup itu adalah pilihan?

Hm, begitu lah
Dilema yang tak berujung
He he he "pilihan"

Apapun tetap lah jalani hidup dengan santai dan tenang, aplikasi dari syukur serta sabar.

Pekerjaan juga pilihan,

Gmana ya, memilih tetap bertahan atau pergi dan akan bertahan di tempat lain saja?


#$%*&^&()_++}{":?><!~!`!#$^*(_*^_+

DADALI lagi ajalah

Aku inginkan dirimu datang dan temui aku,,,,




Minggu, 26 Februari 2012

Saat begitu merasa Gersang

"Kangen Ummi
Kangen Kajian Sabtu sore
Kangen Cikarang
Kangen teteh-teteh
Kangen Aba
Kangen semua, Rabb"

Dimanakah semangat perjuangan di jiwa?
Memang tak bisa terlepas saat sudah ke dunia lepas
Namun di kota ini tak kutemakan mereka

Hanya Ummi saja, itupun terbatas dengan segala tipuan kesibukan dunia
Astghfirulloh, 
Mau kemana aku ini jika begini,,

Subuh tadi benar-benar sudah sangat merasa Gersang

Kemanakah semangat itu duhai diri?
Setidaknya semangat itu bisa kujadikan pemicu agar tak tertipu indahnya segala yang ada,
Ingin terlepas dari segala hiruk pikuk keduniaan disementara waktu
Merenungkan apa yang telah diri lalui

Kesombongan diri, keangkuhan jiwa yang enggan menyempatkan waktu merenungkan penentuan dalam masaMu
Melenakan dan terbuai dalam diri yang penuh dengan kebodohan
Semakin terlupa dan menjauh
Semakin ku tertipu

Lindungi hamba Rabb, Ampuni hamba,
Dalam segala kemunafikan yang telah hamba lalui
Dalam kelalaian yang disengaja atau tak sengaja

Kangen mereka yang selalu ada untukMu
Dekatkanlah aku bersama mereka yang selalu khusus menyediakan waktu untukMu
Aamiin

Lirik Rindu Illahi - DAWAI HATI
 
Rindu hatiku pada-Mu Robbi
Ingin ku berjumpa dengan-Mu
Apakah amal dan nista diri
Belenggu bertemu dengan-Mu

Adakah rindu dekat dengan-Mu
Penentram batin jiwaku

Rindu hatiku pada-Mu Robbi
Ingin ku berjumpa dengan-Mu
Apakah amal dan nista diri
Belenggu bertemu dengan-Mu

Adakah rindu dekat dengan-Mu
Penentram batin jiwaku

Rindu, rindu, rindu pada Illahi
Rindu hati ini pada-Mu Robbi
Tiadalah yang dapat menandingi
Segala puja kuasa-Mu Robbi

Ampunkan sgala dosa dan nista
Yang tersembunyi atau yang nyata
Pada siapa lagi kami meminta
Selain Engkau Yang Kuasa

Ubahlah nista jadi mulia
Ubahlah dosa jadi magfiroh
Lindungi hamba dari segala
Berkata dusta dan nista



Rindu hatiku pada-Mu Robbi
Ingin ku berjumpa dengan-Mu
Apakah amal dan nista diri
Belenggu bertemu dengan-Mu

Adakah rindu dekat dengan-Mu
Penentram batin jiwaku

Rindu, rindu, rindu pada Illahi
Rindu hati ini pada-Mu Robbi
Tiadalah yang dapat menandingi
Segala puja kuasa-Mu Robbi

Ampunkan sgala dosa dan nista
Yang tersembunyi atau yang nyata
Pada siapa lagi kami meminta
Selain Engkau Yang Kuasa

Rindu, rindu, rindu pada Illahi

Rindu hati ini pada-Mu Robbi

Jumat, 24 Februari 2012

Jiwa yang Tenang [dan menenangkan] - part 3



Kembali ku merindukan jiwa yang tenang itu dalam sosok lelaki kelak ku,
Dimana dia,,, ?

Tahukah aku menunggumu dalam setiap senyumku dan lelahku
Dimana kamu,,, ?

Allah, akankah KAU hadirkan dia untuk ku, menemani sisa usia ku
Harapku begitu,

Aku harus bersabar dalam kehadiran-nya,
Aku yakin akan Kau hadirkan dia untuk kami
dalam waktu yang terbaik yang telah Kau tentukan

Lelaki kelakku dalam segala tatapan teduh nya
dan tenangnya jiwa,
dan mendamaikan hati,

Kamis, 23 Februari 2012

!@#$%^&*()

@$%^*()*&&()_(&%$!@^()_+":>??":{}+)*%!#%&()+:<>:"?}{+(&#~!@``2$^(_++":{}?>

Kapten - Malaikat Cinta




Kau tlah hancurkan semangat hidupku
Menusuk hatiku
Mengingat dirimu

*Apakah aku bersalah kepadamu
Hingga akhirnya kau pergi tinggalkanku

Reff :
Kau yang bilang aku terbaik untukmu
Kau yang bilang aku malaikat cintamu
Itu bohoooooongg…
Itu palsuuuu…
Itu bohoooooongg…
Itu palsuuuu…

Back to Reff

Ku tlah mencoba menjaga cinta mu
Mencoba mengerti rahasia hati mu

Back to *

Kau tipu aku, kau khianati semua yang kuberi
Kau tipu aku, menduakan aku

Selasa, 21 Februari 2012

.....

*(Ngantuk si NGGA ngan JANGAR kieu.......... -_-")

Astaghfirullohaladzim.,


Semangatttt yacH

Ngantuuuk banget supeerrr ngantuukkk

pengen merem lagi ~_~"
nampak nikmat tidur lagi
haddeuuuh...
Tapiiiiiiiiiiiiiiii

WHATEVER.................


Bangun cuci muka 
Lanjuuttttttttkaaaaaaaaaaaaaaaannnn.................................

Ngga ketinggalan ditemani dengan wafer dan lagu Dadali....hhooooo

Semangattttt yaCh..................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Senin, 20 Februari 2012

Rasa dalam berbalas dan tak berbalas

Menjumpai beragam rasa dalam hidup,
Adakalanya rasa yang aku rasa tak berbalas, adakalanya berbalas, dan mungkin hanya sejenak hadir, atau bahkan menusuk dalam begitu sakit,

"Dalam timbul tenggelamnya rasa yang terkadang reda dan lelah"

Saat menyikapi sebuah rasa, dimanakah rasa yang bijak untuk menyikapi rasa
Membijaki rasa yang dirasakan orang lain,
Aku sadar bahwa segala rasa adalah murni alamiah tak dibuat buat
Dan lalu apakah setiap rasa pasti 'tepat' berbalas,,,

Pernah kurasakan, saat rasaku tak berbalas, luar biasa begitu sangat perih ;(
Tidak karuan rasanya,

Hingga menjadikan jiwa ku, ku jadikan 'dingin' akan semua rasa

Kala sepi dan dingin tak ada rasa, di hati berharap agar memiliki rasa
(lucu juga kadang harapku)
dan saat ada rasa hadir, berharap segera tak memiliki rasa rasa seperti itu
(ngga jelas)

Aku tak kan merindukan mu duhai rasa

:D

* Aku ngantuk, aku mau tidur, hheeee.............. besok brangkat subuh...........
bye
 

 






Minggu, 19 Februari 2012

Sang Jiwa yang Tenang-part 2


Pulanglah dan raih jemariku,
Tahukah kau, aku menunggumu dsini, 
Kusediakan diriku untukmu, kapan kau menemuiku?

Sang Jiwa yang Tenang dalam sosok lelaki kelakku
Yang entah kapan ku menjumpaimu
Dalam segala sepi ku 
Andai kau tahu aku menantimu,

Kemarin, saat ini dan nanti hingga kelak kau dihadirkan-Nya untuk ku
Timbul tenggelamnya rasa yang tiada reda,
Semua adalah penantian untukmu saja,

Sepi kurasa disini.......
Kusandarkan segala letih dan resah ku padamu
Semoga kau bersedia menjadi samudera untuk menampung air mataku 
Yang selam ini sering kutunda
Hadirlah disini sayang,
Engkau yang sampai saat ini "tak tau siapa kamu"
Engkau yang hingga kini "belum ku dapati"

Dalam sedih ini 
Dalam sepi ini
Dalam sesak nya rasa

Aku sayang kamu.
Sang Jiwa yang Tenang dalam sosok lelaki kelakku.

Intensitas dan kejenuhan


Sebagaimana kita saat membaca grafik, biasanya akan ada sumbu x dan sumbu y, yang menggambarkan hubungan antara sumbu x dan sumbu y itu sendiri.
Bagaimana jika kita gambarkan dalam grafik, hubungan antara "Intensitas dan Kejenuhan."
kurasa seperti grafik tegangan dan regangan baja,
Saat mendapatkan tengangan yang tinggi, maka akan semakin meregang... hingga pada titik leleh, kemudian meregang dalam kondisi seperti stabil lalu putus....
Dan bagaimana dengan Intensitas dan kejenuhan;;;
Semakin intensitas tinggi, kejenuhan smakin tinggi juga.... dan lama kelamaan akan ada pada titik jenuh lalu sedikit meregang dan putus....

Cuman kalau intensitas itu diperlukan untuk pengenalan, bagaimana juga, apa kah bisa kita kategorikan akan mencapai kejenuhan???
Tapi menurutku tetep aja sih akan ada suatu kejenuhan, hanya perlu di imbangi suatu "bahan/material" yang membuat titik jenuh itu sejenak teratasi untuk kemudian berlanjut dalam perjalanan dan tidak menuju pada titik putus. Dan titik putus itu adalah pada titik "tak terhingga-tak terbatas" ......
Hanya usia saja yang membatasi titik putus, yaitu "kematian"

Bagiku "bahan/material" yang bisa mengatasi kejenuhan tingkat tinggi atau bahkan titik putus adalah "komitmen"
dalam sebuah komitmen terdapat banyak banget materi materi; kesetiaan, saling percaya, saling sayang, saling berbagi, saling mengerti, kebersamaan dan segala hal nya......

yach begitulah kira-kira... (lagi ngga jelas ending nya kemana ) ~_~"

Rabu, 15 Februari 2012

Layaknya kamu bisa bebas ekspresikan hati mu seperti anak-yang riang




"Layaknya kamu bisa bebas ekspresikan hati mu seperti anak-anak yg riang"

Kalimat yang buat ku semakin merasa sedih, kalimat dari seseorang sahabat, sedih bukan karena kalimat itu menyiksaku hingga buat ku meneteskan air mata, kalimat yang membuat ku merasa.............................________

Makasih banget udah bisa tahu apa yang aku rasain,

Sang jiwa yang tenang

Dimana jiwa tenang itu,
Apakah ia akan hadir, akan menyapaku dan menyayangiku?

Saat dalam lelah dan berbagai beban singgah
Sang jiwa hadir menenangkan resah
aku merindukan mu, dalam timbul tenggelamnya rasa
dalam pencarian dan penantian

Aku sangat merindukanmu,
Hingga begitu sesak kurasakan
Dimanakah kamu,

Kuutungguuu kauu kutuungguuu
kuunanntii kauu kuunanntii
walauu sampaii akhirr hayat iniii (versi punk rock jalanan :D )

Sabtu, 11 Februari 2012

hhhhhhaddddddddddduuuuhh

kenapa jadi begini ya
aaaaaaaaaaaaaaRrrrrrrrrrrrrrggggggggggggggggggghhhhh

Pesona yang indah
prett
Gkgkgkkgkgkkkkk


@Surabaya, Feb 2012


Sesuatu yang melelahkan, namun menyenangkan.... perjalanan suatu pendapatan rezeki.
Proses perjalanan dalam penantian kematian. Masa ini tak akan pernah terulang. Sebagaimana masa lalu dulu yang tak pernah bisa terulang. Maka aku akan nikmati dengan segala yang ada. :-) Tersenyum menjadikan hati lebih kuat dan tenang, Yakinkan diri allah bersama jiwa ini.

Ya Allah temaniku,

Rabu, 08 Februari 2012

Saat lebih jauh harus lebih dekat

Alhamdulillahirrabbilalamin,

Sedang berada jauh dari Bandung, 
Saya katakan lebih jauh, karena biasanya kota yang saya tuju adalah Jakarta saja. Dan saat ini berada di Surabaya, kota yang lebih jauh dari Jakarta , (hhee)

Bersyukur atas segala ini,
Semoga senantiasa terus lebih dekat denganMu, kepada siapa lagi hamba berlindung selain kepadaMu, ya Rabb,

Allah, mohon berikan kerendahan hati dalam setiap langkah dan ucap
Allah, mohon bimbing hamba saat hamba berbicara, semoga tiada melukai perasaan hambaMu yang lain,
Allah, mohon kasih dan sayangMu 
Allah, beri kesempatan hamba memnjadi bernilai untuk orang lain
Allah, mohon maaf atas segala khilaf dan kemunafikan hamba,
Astaghfirullohaladzim,
Mohon ampunanMu......................

Terimakasih Allah,

Sabtu, 04 Februari 2012

flash back 2006 hmm

Udah lama banget ga denger lagu ini,
KANGEN BAND, :D "Penantian yang tertunda"
 Terkesan gimanaaaa gitu "Kangeenn Band???" 

Duh jadi inget dulu awal 2006
Kangeeeeeeeeeeeeennn masa masa saat itu
Ngga akan pernah terulang lagi , masa kayak "orang kehilangan penunjuk arah, mondar mandir ga karuan"

Sendiri di kota yang asing 'Tangerang'

Kangeeeeeen banget ya Allah,

Pelajaran hidup yang tak terlupakan, pedih namun bermakna dan indah luarrr biasa,

Btw any way, kangen band pakabar yach, nampak sudah lenyap, gara2 masalah narkotika, ganja etc.

Tapi aku tetap suka kangen band, se -ndeso- apapun mereka kata orang, ^_^V

Karena kenangannnnnnnn  (lebay),