TR

TR

Selasa, 10 Januari 2012

kelapangan ada dalam hati dan rasa


Pulang di malam ini, 
Kepala ngga bisa kompromi, luar biasa pening nya

Dua hari lagi ,,,
Kerjaan banyak bener nih ya
Tapi aku harus yakin bakal bisa beres
(yakin beres juga kalau ngga dikerjain mana bisa beres)

Pening luar biasa, hiks hiks......
Palagi kalau semakin nambah usia ya, semakin banyak soal-soal kehidupan

Btw, aku tadi menyengaja pulang ke Bandung pakai travel. Dan menyengaja menuju tempat travel pakai ojeg. dan menyengaja juga turun di tempat yg ngga pas depan pool. Maksudnya menyengaja jalan kaki menikmati riuh ramai nya kesibukan kota. Lalu lalang orang pulang kerja dalam lelah masing masing dan beban fikir selama seharian. Jakarta, hmmm..... setiap aku menyusuri jalanan dengan kaki ku, aku memikirkan tentang aku dalam kelak ku. "Lakukan yang terbaik pada saat ini, ya itulah yang pasti."
Menemui suatu kelapangan hati saat berjalan menyusuri trotoar kota Jakarta di malam hari. Sendiri berjalan,... terkesan lelah namun 'plong', mungkin suatu saat nanti jika aku ngga terlalu lelah meeting, aku ingin menggunakan kopaja, nyambung bis kota, nyambung lagi  bis ke Bandung. Jangan lupa naik yang ekonomi saja. Agar menyatu dengan yang lain nya. Merasakan segala yang dirasa. Angin berhembus dari jendela bis. Kelak aku akan mencoba, mungkin akan lebih 'plong'. dari pada menggunakan kendaraan kantor, travel atau bis ac.

Suatu kelapangan rasa ngga harus didapat dalam fasilitas yang baik atau bahkan mewah. Semua ada dalam hati dan rasa itu sendiri. Teringat alm.Bapak, yang begitu bersahaja dalam hidup beliau. Yach hidup bbegitu begitu saja dalam diri beliau. Enjoy, santai, hening, sama sekali tidak memperdlikan apa yang dikenakan dan apa yang dipunyai, selama itu cukup, beliau tetap pergunakan itu., ya begitulah beliau.

Ya, okay lah kalau begitu, lanjutkan lagi bekerja yach, tetap semangat, keep fight till the end 


1 komentar:

Banyu Bening mengatakan...

Dalam hidup yg terpenting adalah kita bisa menemukan sebuah dunia yg menjadi milik kita, n hidup akan terasa lebih berarti manakala kita bisa menjalani dunia kita dg baik... .