TR

TR

Jumat, 30 Desember 2011

Dadali lagi??????

Nonton live nya dadali...
vokalis nya...
Hmmmmm......
Ngga ganteng2 amat sih
Ngga manis2 banget juga...
agak dekil
Hitam
Kurus
biasa aja
Tapi.....
Hmmmmm..........
??????
sesuatu banget

Kamis, 29 Desember 2011

Berbagi

Merindukan kebersamaan dan saling berbagi
Bukan suatu yang beratsebelah
Mungkin aku masih belum matang
Haya aku ingin berbagi
Aku merindukan saling berbagi
Pada diri mana ku dapatkan itu
Semoga dalam sisa usiaku
DIA kelak masih memberikan kesempatan
Dipertemukan dengan seseorang lelaki kelak untuk ku
Lelaki kelakku dan aku dalam;
Saling meletakkan hati untuk berbagi

Aku (akan) menyayangi kamu
Lelaki kelakku dalam renungku
Entah
Siapakah kamu

Rabu, 21 Desember 2011

Kenapa aku buka, ~_~"

Tuhan......
(ngga snegaja melihat profile itu)
Teringat

9 tahun penantian itu,
aku dan dia terpisah tanpa mengetahui
kisah 9 tahun antara kami
menanti tanpa tau apa yg dinanti
dan....
9 tahun tak ada kabar, bulan juni 2007 muncul dia meski hanya melalui ponsel
kami hanyalah hamba yang hanya bisa berencana
Rencana kami yang hanya seorang hamba
Dan dalam waktu 2,5 bulan saja kami bertemu 'dekat' dalam kebersamaan
Meski tak melihat raut wajah nya
kemudian kami jauh kembali
karena ketentuanMu
Alhamdulillah
setidaknya kami sudah pernah saling mengutarakan apa yang 9 tahun kami rasakan

*cinta kecil ku, kenangan lalu dalam masa itu*

Aku mensyukuri setiap ketentuanMu
Terimakasih, Tuhan....
NikmatMu selalu tercurah untu aku
Kebahagian dari Mu selalu hadir dalam hidupku
Dalam setiam takdir demi takdir yang telah aku lalui
Aku bersyukur,
Dan ini yang terjadi pasti yang terindah dariMu

Minggu, 18 Desember 2011

Lelaki kelak ku (part 2)

Di alamat blog yang ini, memang aku belum pernah menulis judul "lelaki kelak ku" ,
Tapi dulu dan saat itu ketika belum bersama seseorang yang menjadi pendamping ku saat ini,
aku pernah menulis dalam blog lama ku "http://t************.blogspot.com/" (blog yang sudah ku kosongkan semua artikel2 nya),
Jadi, sekarang andaipun aku tulis dengan judul yang sama, aku beri ''part 2"

Saat itu, 5 Tahun yang lalu di tahu 2006 menuju 2007, menulis tentang 'Lelaki kelak ku" dengan segala impian dan harapan,
Tanpa aku tahu "siapa lelaki itu yang akan bersama ku kelak"
Hanya terlintas dipikirku "lelaki itu dihadirkan Allah untuk ku, dan itu yang terbaik untukku"
Terlepas apakah dia "ingin ku"
Terlepas apakah dia "type-ku"
Terlepas apakah dia "pujaan hatiku"
Terlepas dari apapun itu,
Harapku "Lelaki itu bisa menjadi sahabat terbaik ku dalam mengisi sisa usiaku, menjadi pemimpin dan memimpin dengan kelembutan dan kasih sayang, kesabaran membimbingku yang penuh salah dan ke tidak tahuan dimasa lalu"
dan akan kusambut ia dan kutemani sepulang ia lelah menjemput rezqi untuk kami,
Dalam malam, kudampingi hingga ia tertidur lelap
Dalam pagi, saat terbangun, aku ada disisinya,
Ia "lelaki kelak ku" ( ? )
Karena dia telah dihadirkan oleh Allah untuk ku
Aku selalu berusaha setia untuk nya, karena aku yakin dia lelah dan begitu banyak yang dia korbankan untuk kami; aku dan anak-anak,

Seperti itulah sekelumit tulisan ku yang aku ingta saat aku menulis di blog lamaku.
(Ya Allah,... Duhai Rabb ku.....)

Apapun yang terjadi saat ini, aku tetap yakin ini adalah hal yang paling indah yang Kau hadiahkan untuk ku,
Bukankah Kau selalu menjadikan hambaMu kuat dengan segala ujian hidup,
Bukankah Kau  selalu menemani aku saat apapun, dan aku yakin Kau selalu menjawab doa doa ku
Doa ku untuk terus ingin lebih dekat dengan Mu
Seperih apapun, akan aku hadapi jika ini menuju jalan Mu
Mohon kuatkan aku, Rabb....

Ampuni segala khlaf ku, dalam kegelapan ku di  masa-masa yang telah pernah aku lalui dan tersia,
Astaghfirullohaladzim, ya Allah

Tiada yang layak aku mohon kan perlindungan, selain ENGKAU, ALLAH.....



Lagu yang bikin santai

Tiada maksud untuk tidak memprioritas kan apa yang aku ingin tulis dan segala yang terjadi dalam hidupku,
Kehidupan dengan segala permasalahan nya,
Kesedihan dengan segala resah nya,
Kesibukan dengan segala pelik juga tanggung jawab nya
Dan segala nya apapun itu

Aku ingin santai, dan yach... begini saja jalani hidup 


Dan di blog ini  aku menulis bebas, bagaimana dan apapun yang membuat aku 'nyaman'

Dengerin lagu 'dadali' sementara ini bikin agak cooling down, dan bisa buat aku fokus.....
Kadang bukan aku terbuai dengan sebuah alunan musik atau lagu 
Tapi ini yang buat aku sementara ini bisa lebih tenang,

Di lagu ini, kalau aku dengerin 'si'  memang tentang cinta
Tapi aku ngga sedih kebawa lirik dan terus hanyut...
Jadi mesi ttg cinta, namun ngga kebawa 'dalem'
Bisa bikin semangat dan fokus itu tadi,

"Aku inginkan dirimu datang dan temui aku"
"Kan ku katakan padamu aku sangat mencintai dirimu"
........................
Ada lirik seperti itu,
Sejak aku denger lagu ini (Oktober 2010) sampai sekarag pun aku ngga jadi kebayang atau berandai2 menginginkan seseorang 'siapa' gitu,
Nah inilah uniknya lagu ini.....

Entah lah siapapun itu, 
Dan entah pula siapa yang aku sangat cinta,
Yang pasti ni lagu bikin "fokus"
Thanks ya buat Dadali...... (lebay ni yang lagi nulis)

 

_________________


Sabtu, 10 Desember 2011

Kepalaku pusing kenapa ya

Kok kepala aku pusing gini
Mual juga
Aku pengen kerjain kerjaan
Tap gatau napa kok pusing aja bawaan nya
Lemes juga
Kerjaan masih banyak
Tanggung jawab juga belum terselesaikan
Kapan ya aku bisa keluar dari perusahaan ini
Terus aku bikin usaha sendiri
-_-" pengen bgt

Kepala ku pusiiingggggggg