TR

TR

Senin, 17 Oktober 2011

Kerja in Kerja an Kerja


Tulisan lepas, bebas dan santai di malam menuju pagi

2 minggu yang ngga banyak kasi masukan untuk Perusahaan tempat aku kerja,
Rugi banget ya perusahaan nya punya karyawan kayak aku,

2 minnggu ga kasi inovasi ,(sok inovator bgt si!)
Gatau saking banyak nya yang harus dikerjain, jadi bingung mu ngerjain apa, (alasan kuno-klise)

Ngomong-ngomong......
Apa kabar teman............................
Apa kabar sahabat..........................
Apa kabar semua............................
(ada apa dengan yg nulis??? ga jelas!!!!)

Enaknya gimana ni,
Harus bisa biasa, santai aja lah, enjoy it, ga usah di bawa tegang, tertekan, kepikiran, dan sebagai nya......

Kisah hidup tu ga lain biasa nya pengulangan kisah.
Dari kisah lama yang telah usai, namun akan mendapat kisah lagi yang mirip-mirip, terus usai lagi, terus ada lagi... gitu deh Hidup.....

Kehidupan yaaaaaaaaaaaaaa..................
Hohohooooooooooooooooooooooooooo
o_O   0_O   ._o

Mau hidup Tenang?
Menjadi Hamba DIA seutuhnya

udah dulu ya mu kerja kerja kerja.......

Tidak ada komentar: