TR

TR

Senin, 31 Oktober 2011

Care - Peduli - Perhatian Vs (Ti-is weeee...)



(Kamar, Bdg, 05:00)
Aku dalam ke tidak pedulian dengan sekitarku,
padahal aku ngga gitu, ga maksud gitu, ga pengen gitu juga

Hanya aku "menjaga" agar tidak terjadi keberlangsungan
Yang berdampak mendalam dan kemudian berdampak buruk bagi hajat hidup orang banyak (berlebihan)

Mohon maaf apabila terkesan aku ngga perduli atau mungkin "basa basi - ngga to the point",
Dan ngga "lepaas selepas lepas nya dalam penyampaian keinginan dan uneg2 ku"

Meski banyak yang ingin disampaikan dan diceritakan, dan hal lain untuk kubagi,
Semua nya menjadi terbatas, karena memang harus dibatasi.


Walau gak dipungkiri juga sisi "perempuan" dari hati terkadang hadir,
Ada perasaan yang semakin hari hadir, entah apa lah itu
Mungkin karena intensitas komunikasi.........
Yang akhirnya sikap tidak peduli itu tersingkir sejenak dan
walau alhamdulillah ku tersadar kembali
Untuk kembali seperti biasa, yang berusaha  "biasa saja"

Bukan menolak dan menghindar akan sebuah perasaan, dan tidak mensyukuri 'rasa'
Namun saat ini memang harus seperi itu kepada 'siapapun.......' tanpa terkecuali

Aku segera istighfar bila ada rasa yang belum tepat waktu nya untuk hadir

Dalam kehadiran rasa
dalam waktu yang belum tepat
segala rasa yang terkadang ada,
Aku sampaikan kepada Allah,
Agar Allah menjaganya dan menyayangi nya,
Aku Yakin doa ku akan sampai dan didengar Allah,

Penjagaan Allah dan Kasih sayang Allah,
Teramat sangat jauh lebh luas dibandungkan hanya sekedar perhatian dan kasih sayang aku,

Begitulah aku dalam menyayangi sesuatu (syahrini bgt 'sesuatu')



Minggu, 30 Oktober 2011

Tiba-tiba buka 4shared.com di tengah malam



(Kamar, Bdg, 23.15)
Tiba-tiba........ kok pengen download lagu2 nya SCOPE ya,
Akhirnya aku download semua lagu scope, jaman kelas 3 SMP sampai dengan kelas 3 SMA, aku gatau Scope masih exist ngga sekarang.....

Penuh kenangan.... hhhhmmmmm................

Yang paling berkesan di lagu2 mereka itu diantaranya
1. Ingin
"Terhanyut dalam sepiku...
Sendiri.....
Ingin kau disini....... Bawaku berlari.....
Raih semua mimpi bersama Pelangi............"
(gkgkgkkk... lagu nyaa jadul bgt deh)

2. Sendiri
"Ku disini terpaku hanya diam membisu
Ku terbelenggu
Dan disaat ku sendiri tanpa dirimu menemani
dan kusadari kau sungguh berarti
Namun kutak tau apa yang kulakukan untuk merengkuhmu
Saat kau jauh................
Ku coba hianatimu untuk menjauhimu
Namun kutakbisa
Selalu teringat bayanganmu............
Sendiri Sendiri Sendiri"
(:D hadddeeeuuuuh...)

3. Muna
"Seakan tak perduli ditinggal pergi.....
Tapi bertanya
Kapan kembali......."
(muna bgt, gede gengsi, sok sok ga peduli , aku bgt! he he he)

dll nya semua ni lagu2 jadi inget jaman kelam.co.id

Ya sudaaaaaaahlaaaaaaaaaaaaaaaaaah... (Bondan Prokoso song's)

Kerja lagi....  :) :) :)








Sabtu, 22 Oktober 2011

Sekedar ingin menulis kilas balik


Bersyukur ada media blog gini, aku bisa lepas keluarin semua uneg2 ku,

++kilas balik++
Oh iya, saat beberapa minggu yang lalu, ketika di pengajian Percikan Iman Gerlong, aku melihat seorang akhwat, yang entah apabila dilihat begitu menyejukkan pandangan. Aku  melihat seluruh jiwa dan raga nya seolah tunduk dan taat hanya kepada Rabb Nya semata.
Begitu menenangkan mata dan jiwa ku, seorang muslimah sejati, kira-kira usia  nya tidak beda jauh dengan ku, mungkin sebaya lah dengan aku.
Tapi sungguh ketaatan nya membuat dia begitu terlihat "kuat".

Tak bosan ku memperhatikan nya, dan terlintas dalam pikir ku "kapan aku bisa seperti ia, taat, tawadhu dan terlihat lepas dalam segala persoalan hidup diserahkan kepada Rabb Nya semata?"
Sedangkan aku....
Dosa ku begitu banyak Ya Allah, namun aku yakin Engkau selalu meraih ku untuk kembali lagi Pada Mu.
Meski ku kembali ingkar pada Mu. Kuatkan iman ini ya allah untuk terus menuju Mu

Aku ingin menjadi seperti muslimah itu,
Mohon bantu hamba ya Allah dalam menjaga perkataan dan sikap hamba, dalam ketaatan hamba...
T_T aku ingin menjadi muslimah sejati ....., dalam kondisi lingkungan apapun,

Aamiin ya Allah,

Terimakasih ya Allah,,,,,
Mohon Bantu hamba Mu yang penuh dengan kenistaan dan kemunafikan ini, T_T



KEEP FIGHT



Setiap permasalahan sudah diseDiakan jalan keluar nya oleh Allah
Apakah itu soal keluarga, soal pekerjaan, soal menuntut ilmu, persoalan rasa dan apapun itu

Pekerjaan....
Yakinlah pasti akan selesai kok, seruwet apapun,
Coba deh beresin dikit2,
Jadi orang harus tanggung jawab dengan pekerjaannya, jangan mau enak nya aja !

Sebenernya hidup tu enak yang biasa biasa aja deh dipikir pikir
Tapi ngerti ngga yg biasa biasa aja maksudnya gimana
Ya yang biasa lah, gau sah aneh-aneh,
Hidup tinggal ikuti aturan Islam , cuman ga tau kenapa godaan tu ada aja, yang akhirnya bikin goyah.
Astaghfirullahaladzim... (-_-)"


Ych terus berjuang ya hingga akhir hayat, jangan pernah merasa sendiri
Allah bakal nemenin dan yang akan mempermudah segalannya
Asal taat sama DIA, dan yakinla DIA maha Pengampn akan segala kekhilafan dan dosa hamba2Nya

Kasih sayang Nya begitu luas, Terimakasih ya Allah,

Kamis, 20 Oktober 2011

Dilematis



Wah itu judul tulisan nya kayak orang ga punya IMAN aja nih
gkgkgkkkk :D

Memang tak dipungkiri
Kadang tersirat suatu dilema dalam misteri hidup
Begitulah warna kehidupan,
dan tak perlu lah kita menghakimi sesuatu yang membuat kita dilema

Lalu tersungkur dan terpuruk akan 1 hal yang membuat hidup tak damai

JAdi, maka, untuk itu, so,

Santai aja , enjoy it n Keep FIGHT ;)



Arti sebuah kata "enjoy it"



Mungkin hanya sebatas kata "enjoy it"

Tapi makna nya bisa membuat semangat hidup ku melesat kencang

He he heeeeeeeeeeeeee

Kata kedua ku setelah"KEEP FIGHT" .... hoooohoooooo

Rabu, 19 Oktober 2011

Saat bersama NYA



Saat berkasih dengan NYA

Mengadu, meminta, bercerita, memohon kasih Nya, semuanya....

dalam sepertiga malam

AllahuAkbar

Senin, 17 Oktober 2011

Kang EN



KaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanGeeeeeeeeeeeeeeeeeenNnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

Kuperlukan untuk bersandar



Saat seperti ini aku butuh seseorang ya Allah,

harus sabar
ikhlas
Taubat

Maaf kan hamba ya Allah

Astaghfirullahaladzim,.............

Kerja in Kerja an Kerja


Tulisan lepas, bebas dan santai di malam menuju pagi

2 minggu yang ngga banyak kasi masukan untuk Perusahaan tempat aku kerja,
Rugi banget ya perusahaan nya punya karyawan kayak aku,

2 minnggu ga kasi inovasi ,(sok inovator bgt si!)
Gatau saking banyak nya yang harus dikerjain, jadi bingung mu ngerjain apa, (alasan kuno-klise)

Ngomong-ngomong......
Apa kabar teman............................
Apa kabar sahabat..........................
Apa kabar semua............................
(ada apa dengan yg nulis??? ga jelas!!!!)

Enaknya gimana ni,
Harus bisa biasa, santai aja lah, enjoy it, ga usah di bawa tegang, tertekan, kepikiran, dan sebagai nya......

Kisah hidup tu ga lain biasa nya pengulangan kisah.
Dari kisah lama yang telah usai, namun akan mendapat kisah lagi yang mirip-mirip, terus usai lagi, terus ada lagi... gitu deh Hidup.....

Kehidupan yaaaaaaaaaaaaaa..................
Hohohooooooooooooooooooooooooooo
o_O   0_O   ._o

Mau hidup Tenang?
Menjadi Hamba DIA seutuhnya

udah dulu ya mu kerja kerja kerja.......

Jumat, 14 Oktober 2011

@$#&*^())_+)!@#*(



ga karuan gini

<>?:"{}+_)(*&%@%&*":><>

Kendalikan jangan terpedaya



Udah lama juga ga ada rasa-rasa aneh,

Karena aku males buat ngejalanin sebuah rasa ,
Ya Allah, aku mohon padaMu untuk menjaga jiwa ini 
aku ga mau terpedaya rasa, yang hakikat nya adalah nafsu manusia semata, 
hanya menginginkan kebahagiaan semu
Tanpa ada orientasi akhirat, T_T
Namun bila rasa itu menjadikan ku dekat PadaMu,
Berikanlah kepada ku, dengan jalan yang baik dan benar
Maaf ya Ya Allah, aku banyak request, nawar2 segala,

Engkau benar2 sangat tahu akan kebutuhan aku,
Saat sepi ku, kau berikan hambaMu untuk menemaniku
Tapi ya Allah, (maaf ya protes lagi, -pakai 'tapi' lagi-, )
HambaMu yang itu sudah memilikki pasangan, yang tentunya, pasangannya itu adalah pilhanMu, aku ga mau menyakiti keluarganya
Ya begitu juga dengan aku, hanya aku kondisi nya sudah berbeda, tapi aku tetap harus menjaga harga diri ku


Pertemukan ku dengan lingkungan sholeh sholehah ya, YA Allah,
Dan jauhkan kesedihan hanya karena perkara dunia


Rasa harus dipertanggungjawabkan dunia akhirat







Kamis, 13 Oktober 2011

Batasi rasa dengan sebuah kesudahan


Sebelum berangkat mu tumpahkan uneg2 dulu ni ya,
Rasa, perasaan, dan sebagainya, apa masih ada diriku ya? seperti dulu layak nya aku belum menikah, huuufh ga tau deh,
Arti rasa sendiri itu seperti apa, aku seperti terombang ambing dalam kosong, tapi sejauh ini aku menikmati rasa ku yang begini. Rasa yang tanpa rasa.

Adakah yang bisa mewarnai rasa ku, tapi tanpa harus mengusik ku untuk merasakan cinta Nya dan kasih Nya.
Aku enggan tergoyah dari rasa berkasih dengan DIA, yang maha memberiku berbagai rasa ini. .

ketika Aku mulai nyaman bersama seseorang, aku harus membatasi segala nya, mungkin dengan suatu kesudahan.
karena semua sudah DIA tentukan, aku ngga boleh sok tahu,

Nanti ku lanjut lagi, aku mau pergi dulu.................

Rabu, 12 Oktober 2011

Cerita bebas dan lepas


Udah lama aku ga cerita bebas di blog ini,
Mungkin aku terasa tertekan hingga menulispun aku ngga bebas, (lebay)


Segitu nya ya, hmmmmm hmmmmmmm

 tapi mu nulis apa nih.....

tar dilanjut malam menuju pagi mungkin lebih keluar uneg2 nya








Kamis, 06 Oktober 2011

Hidup masih panjang hingga saat ajal tiba nanti



Kehidupan terus berjalan

Hidup harus terus dijalani, perjuangan tak ada henti hingga ajal tiba.
Kesedihan ataupun segala nya harus IKHLAS dalam menjalani
Sabar,
Allahu Akbar
Hanya kuaasa MU yang bisa melapangkan segala hal yang terasa sempit
Hanya Kekuatan Mu yang bisa memudahkan dalam setiap kesulitan
perjalanan hidupku ya Allah,

Dosa-dosaku senantiasa terus mengisi kehidupan ku
Tak seimbang dengan segala amal yang telah kuperbuat dalam kehidupanku

Sabar pun aku terkadang tak kuasa menjalani nya,
Ampun ya Allah atas segala kekufuran hamba,
Segala kesalahan hamba dalam melanggar setiap aturan demi aturan,

Maaf Ya Allah, Tuhan ku,

Terimakasih ya Allah,